Monday, October 24, 2016

Cara Mudah Pesan Tiket Bus Online

Cara Mudah Pesan Tiket Bus Online - Apabila dibanding dengan kereta serta pesawat, model transportasi bus belum demikian popular jadi “area bermain” startup tehnologi di Indonesia. Walau sebenarnya, peminat type transportasi ini dapat tak kalah banyak di banding dua type transportasi yang kami sebut terlebih dulu.

Bagaimanapun, telah ada beberapa startup yang menyasar ranah ini dengan sediakan service booking tiket bus online. Untuk anda yang tidak mau ribet beli ke agen penjualan tiket bus, atau menginginkan hindari calo, beberapa website tersebut layak anda cobalah.

Mengklaim sebagai service pemesanan bus online paling besar di Asia Tenggara, startup asal Singapura ini masuk Indonesia pada awal 2014. Lewat website ini, pemakai dapat pesan tiket bus yang disiapkan oleh 25 operator bus yang sudah bekerja sama juga dengan Easybook.

Website ini menyediakan filter pemesanan yang komplit. Pemakai dapat memastikan type pemesanan PP atau sekali jalan, memasukkan kota keberangkatan, kota maksud, dan tanggal keberangkatan, pilih operator bus, serta jumlah penumpang.

Berkaitan pembayaran, Easybook sediakan beragam cara dari mulai transfer bank, kartu kredit, sampai membayar melalui Alfamart. Terkecuali bus, Easybook juga melayani pemesanan tiket untuk kapal Ferry, paket tour, serta sewa mobil.

Aplikasi mobile Easybook juga dapat anda unduh lewat google playstore.

Mulai meluncur ke umum mulai sejak awal 2015, Ayobis turut menyemarakkan ranah service booking tiket bus online di Indonesia. Sama dengan Easybook, website ini dapat melayani pemesanan ticket dari beragam operator bus di Indonesia.

Langkah pemesanan serta cara pembayarannya juga nyaris sama juga dengan layanan sejenisnya. Bedanya, Ayobis belum memungkinkan pembayaran lewat convenience store.

Bagaimanapun, website ini sediakan feature pembatalan tiket yg tidak ada di Easybook. Aplikasi mobile Ayobis sendiri sampai saat ini masih tetap dalam step pengembangan.