Monday, October 24, 2016

Pesan Tiket Kereta Api Online dengan Smartphone Mu !

Langkah Pesan Ticket Kereta Api Online – PT. Kereta Api Indonesia atau PT. KAI yaitu Tubuh Usaha Punya Negara (BUMN) yang sediakan layanan angkutan kereta api. Mengenai service yang didapatkan berbentuk angkutan barang serta penumpang. PT KAI menjalankan kereta api di beberapa daerah seperti propinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, serta Lampung dan semuanya propinsi yang ada di Pulau Jawa. 

Di masa tehnologi yang berkembang dengan mutakhir serta cepat ini, pemesanan atau pembelian ticket kereta api untuk beragam kelas ekonomi, usaha ataupun eksekutif dapat dikerjakan dengan cara on-line lewat piranti smartphone, tablet atau laptop Kamu yang pastinya telah tersambung dengan jaringan internet terlebih dulu. 

Hal semacam ini pastinya bikin pihak PT KAI terpacu untuk membuat atau bikin sebagian keringanan untuk semua penumpang yang bakal lakukan pemesanan atau pembelian ticket kereta api. PT KAI mempermudah beberapa calon penumpang lewat cara yang begitu praktis serta gampang satu diantaranya, ya.. PT KAI meluncurkan satu aplikasi android Ticket Kereta Api, Aplikasi dari Indonesia Untuk Indonesia yang cepat, gampang serta terpercaya untuk beberapa pemakai layanan transportasi atau untuk kamu yang menginginkan melancong memakai kereta api. 

Dengan kian lebih 900, 000 pelanggan sehari-harinya, Aplikasi Ticket Kereta Api memberi keringanan untuk pelanggan supaya tak perlu mengantri di stasiun untuk beli ticket kereta api. Pelanggan bisa mengecheck jadwal kereta, pesan ticket, serta lakukan pembayaran lalu voucher bakal diantar ke e-mail 5 menit sesudah Kamu lakukan pembayaran. 

Cuma lewat cara buka Aplikasi Playstore di smartphone Kamu, lalu segera men-download Aplikasi Ticket Kereta Api. Aplikasi yang ada dengan GRATIS ini tak membutuhkan saat yang lama atau repot untuk mengantri di stasiun untuk pesan ticket kereta api, cuma dengan jangkauan jari Kamu serta kurun waktu yang begitu singkat, Kamu telah dapat lakukan pemesanan atau beli ticket kereta api. 

Sekianlah langkah pesan tiket kereta api online memakai smartphone, cukup gampang bukan?.. 

Mudah-mudahan berguna ya..