Monday, October 31, 2016

Harga Tiket Gelanggang Samudra Ancol 2016

Gelanggang Samudra Ancol - Info kesempatan ini berkaitan dengan satu diantara wisata yang telah populer, yaitu wisata Gelanggang Samudra Ancol yang ada di lokasi Ancol, Jakarta. Wisata yang satu ini nyatanya dapat menarik pernatian banyak pengunjung, dengan adanya banyak sarana yang komplit serta harga ticket masuk Gelanggang Samudra yang di bandrol dengan harga yang begitu terjangkau.

Gelanggang Samudra atau wisata yang bernama Ocean Dream Samudra ini memberi banyak sarana serta wahana yang begitu legkap. Di dalamnya ada bermacam satwa yang juga dapat jadi wisata edukasi untuk anak kamu seperti wahana pertunjukan Bermacam Satwa, wahana pertunjukan Singa Laut, wahana pertunjukan Lumba-Lumba serta Paus Putih, dan wahana Sinema 4D atau 4D Theatre.

WAHANA ANEKA SATWA

Berat tubuh kuda nil ini sekitar kian lebih 1 ton. Waw..

WAHANA SINGA LAUT

Wahana setelah itu yaitu pertunjukan singa laut. Kamu juga dapat mencium serta berfoto dengan singa laut ini.

WAHANA LUMBA-LUMBA & PAUS PUTIH

Lumba-lumba serta paus putih siap beraksi di wahana pertunjukan pentas lumba-lumba. Wahana ini dapat jadi wahana favorite pengunjung Gelanggang Samudra.

WAHANA 4D atau 4D THEATRE

Wahana ini tak kalah seru yakni wahana Sinema 4D atau pertunjukan 4 Dimensi. Kamu mesti sabar mengantri untuk dapat masuk kedalam wahana ini. Didalam, petugas bakal membagikan kacamata 3 dimensi. Sesudah menanti sebagian lama di depan pintu, pemirsa bakal masuk kedalam teater. Film yang dihidangkan berdurasi lebih kurang 15 menit.

Untuk harga ticket masuk Gelanggang Samudra ini tentunya di bandrol dengan harga yang begitu terjangkau. Untuk kehadiran kamu bila pada hari aktif yaitu hari Senin s/d Jum'at, jadi harga ticket masihlah dikisaran 80k, tetapi semakin lebih mahal bila kamu bertandang ke wisata Gelanggang Samudra itu ketika hari libur Sabtu s/d Minggu atau hari libur nasional yang lain.

Daftar Harga Ticket Gelanggang Samudra Ancol :

Senin s/d Jum'at Rp. 85. 000, -
Sabtu s/d Minggu Rp. 105. 000, -

Bagaimana? Apakah Kamu tertarik untuk berlibur di Gelanggang Samudra Ancol yang seru ini? Selamat berlibur ya...