Monday, October 24, 2016

Paket Wisata Pulau Lombok

Wisata Pulau Lombok - Pulau Lombok adalah satu pulau yang ada di kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelat barat & Selat Alas di samping timur dari Sumbawa. Pulau yang nyaris berupa bulat mirip " ekor " di segi barat daya ini mempunyai panjang lebih kurang 70 km. Luas pulau lombok ini meraih 5. 435 km², yang membuatnya ada pada peringkat 108 daftar pulau berdasar pada luasnya didunia. Kota paling utama di pulau yang mirip " ekor " ini yaitu Kota Mataram.
Pulau Lombok memiliki reputasi yang baik di mata dunia lantaran pulau yang begitu popular ini di kenal dengan keindahan alamnya yang eksotik serta menakjubkan. Pulau Lombok bukanlah sekedar hanya 3 pulau gili (Gili Air, Gili Meno, serta Gili Trawangan) yang mungkin saja kita ketahui, namun ada banyak lagi pulau-pulau gili yang lain yg tidak kalah keindahannya seperti Gili Kondo yang ada samping timur Pulau Lombok.
Tak dapat disangkal lagi bila Pulau Lombok jadi satu diantara di antara Ikon wisata Indonesia, dengan keindahan pulau-pulau yang ada jadikan pulau ini tak ada duanya. Ditambah dengan keramahan orang-orang sekitaran yang begitu baik, keindahan pantai yang begitu bersih serta putih, terumbu karang yang tumbuh begitu indah memberi kekayaan pemandangan yang menakjubkan, kemegahan Gunung Rinjani yang bakal memberi kekaguman wisatawan yang bakal bertandang ke Pulau ini serta ada banyak lagi keindahan-keindahan yang lain yang dapat kita nikmati.
Dengan beragam jenis obyek wisata yang indah jadikan Pulau Lombok destinasi awal Kamu yang perlu di menuju untuk Kamu yang menginginkan memerlukan tempat liburan atau wisata. Obyek wisata disini masihlah begitu terjangkau oleh wisatawan beragam kelompok. Kamu juga dapat pilih serta lakukan pemesanan beragam jenis paket wisata yang ada di pulau ini yang disiapkan oleh agen-agen wisata yang ada.
Pemesanan juga dapat dikerjakan dengan cara on-line lewat agen-agen wisata terpercaya seperti www.paketliburanlombok.com yang tawarkan beragam jenis paket wisata murah, serta tawarkan banyak potongan harga menarik.

  • Minimum Peserta Tur 2 Orang
  • Angka 2-3 orang, 4-5 orang dan sebagainya tunjukkan jumlah peserta tur, makin banyak jumlah peserta jadi harga paket tur per orang makin murah.
  • Harga di atas untuk PRIVATE TOUR (tak dikombinasi dengan tamu yang lain)
  • Mobil yang dipakai : Suzuki APV Arena, Toyota Avanza, KIA Pregio, Isuzu Elf serta Bus hingga 50 Seat. Penggunaan mobil bergantung persediaan ketika pemesanan serta jumlah peserta.
  • Paket Tur cuma berlaku untuk wisatawan domestic serta pemegang KIMS atau KITAS
  • Saat untuk Check In Hotel yaitu 14. 00 serta saat untuk Check Out yaitu 12. 00

Serta ada banyak lagi pilihan-pilihan paket wisata yang mengasyikkan serta memorable yang pasti bakal bikin Kamu senang serta ketagihan untuk kembali pada liburan ke Pulau yang begitu indah ini. Hehehe...
Bagaimana, apakah Kamu tertarik untuk nikmati keindahan alam di Pulau Lombok ini? Segera saja menuju tempatnya ya...