Sunday, February 5, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Boombara Waterpark Riau

Harga Ticket Masuk Wisata Boombara Waterpark Riau
Hargatiketmurah. com - Boombara Waterpark - Riau yaitu satu propinsi di Indonesia yang terdapat dibagian tengah pulau Sumatera. Propinsi ini terdapat dibagian tengah pantai timur Pulau Sumatera, yakni di selama pesisir Selat Melaka. Propinsi ini mempunyai sumber daya alam, baik kekayaan yang terdapat di perut bumi, berbentuk minyak bumi serta gas, dan emas, ataupun hasil rimba serta perkebunannya. Riau sekarang ini adalah satu diantara propinsi paling kaya di Indonesia, serta sumber dayanya didominasi oleh sumber alam, terlebih minyak bumi, gas alam, karet, kelapa sawit serta perkebunan karet.

Propinsi Riau sesungguhnya mempunyai sebagian lokasi pariwisata alam sampai wisata keluarga salah satunya Pulau Jemur, Taman Nasional Bukit Tiga Puluh, Boombara Waterpark, Wisata Bahari di Kabupaten Siak serta ada banyak lagi.

Nah, pada saat ini kami website HargaTiket Murah bakal memberi sedikit info tentang satu diantara obyek wisata yang ada di Kepulauan Riau yakni Boombara Waterpark Riau, simak ulasanya di bawah ini yaa…

Wisata Boombara Waterpark Riau adalah satu diantara obyek wisata yang pas dikunjungi dengan beberapa keluarga, obyek wisata ini ada didalam komplek Perumahan Griya Pasir Putih atau tepatnya terdapat di Jalan Raya Pasir Putih KM 5, Kecamatan Siak, Kabupaten Kampar yang bisa ditempuh sekitaran 10 km dari pusat kota dengan kondisi jalan raya yang lancar. Boombara Waterpark ini diklaim sebagai obyek wisata dengan wahana permainan air paling besar serta terluas di lokasi Riau.

Boombara Waterpark ini berdiri diatas tempat seluas 10 hektar serta diresmikan pada tanggal 06 April 2013 lantas. Boombara Waterpark Riau tawarkan beragam jenis wahana permainan yang menarik untuk dicoba salah nya ialah wahana Boomerang, di wahana Boomerang ini kamu bisa menguji adrenalin rasakan sensasi yang menegangkan lantaran kamu bakal dilambungkan dari seluncuran sebelumnya mendarat di kolam, wahana ini cuma diijinkan untuk pengunjung yang mempunyai tinggi tubuh diatas 140 cm.

Harga Ticket Masuk Wisata Boombara Waterpark Riau

Sebagian Wahana Wisata Boombara Waterpark :

Kiddy pool : adalah kolan bermain untuk anak-anak dengan beragam jenis permainan air yang mengasyikkan seperti ember tumpah serta beragam seluncuran.
Kolam ombak : adalah wahana kolam karenanya ada ombak seperti di pantai.
Harga Ticket Masuk Wisata Boombara Waterpark Riau

Kolam arus : adalah wahana yang bisa di nikmati dengan menyusuri kolam sembari bersantai diatas ban.
Octopus Slide : adalah wahana seluncuran dengan 6 seluncuran yang berdampingan yang bisa kamu pakai untuk adu cepat dengan rekan atau keluarga kamu.
Family slide
Harga Ticket Masuk Wisata Boombara Waterpark Riau

Kolam Standart
Kolam Olympic
Futsal Air
Sepeda Air
Flying Fox
Wall Climbing
ATV
Harga Ticket Masuk Boombara Waterpark

Untuk masuk lokasi wisata ini pengunjung bakal dipakai tarif sebesar

Rp 35. 000, - per orang pada Hari Senin - Jumat
Rp 50. 000, - per orang pada Hari Sabtu, Minggu serta Hari Libur
Serta untuk kamu yang datang dengan rombongan jadi bakal ada potongan harga.

Sarana di Boombara Waterpark

Sarana Boombara Waterpark Riau ini memanglah telah cukup mencukupi salah satunya telah ada toilet, kamar ubah, gazebo, food court, tempat sewa ban, serta ruang parkir yang cukup luas. Diluar itu di obyek wisata ini dapat ada panggung kesenian yang dipakai untuk beberapa pengunjung yang menginginkan menyumbangkan suaranya serta bernyanyi di panggung itu.

Alamat Komplit Boombara Waterpark

Jalan Raya Pasir Putih KM 5, Komplek Perumahan Griya Pasir Putih, Kecamatan Siak, Kabupaten Kampar – Riau.



Tersebut tadi info tentang Harga Tiket Masuk Wisata Boombara Waterpark Riau yang bisa kami berikan pada saat ini, mudah-mudahan info itu bisa berguna untuk beberapa pembaca sekalian. Demikian serta hingga jumpa…

http://www.hargatiketmurah.com/2017/01/boombara-waterpark-riau/