Sunday, February 5, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Water Blaster Semarang

Harga Ticket Masuk Wisata Water Blaster Semarang 
Hargatiketmurah. com - Water Blaster - Semarang adalah Lokasi Metropolis terpadat ke empat, sesudah Jabodetabek (Jakarta), Gerbangkertosusilo (Surabaya), serta Bandung Raya. Daerah dataran rendah di Kota Semarang begitu sempit, yaitu sekitaran 4 km. dari garis pantai. Dataran rendah ini di kenal dengan sebutan kota bawah. Di samping selatan adalah dataran tinggi, yang di kenal dengan sebutan kota atas. 

Sebagai Kota Metropolitan, Semarang mempunyai sangat banyak destinasi wisata yang cukup banyak salah satunya yaitu Lokasi Wisata Kota Tua Semarang, Lawang Sewu, Pantai Marina, Candi Gedong Songo, Wonderia, Water Blaster Semarang serta Old City 3D Trik Art Museum Semarang. 

Pada saat ini website Harga Ticket Murah bakal memberi info tentang satu diantara obyek wisata yang ada di Semarang yakni Water Blaster Semarang. Simak penjelasannya tersebut ya... 

Harga Ticket Masuk Wisata Water Blaster Semarang 

Wisata Water Blaster Semarang adalah satu diantara obyek wisata dengan mengusung " rencana waterpark " yang cukup populer di Semarang, obyek wisata ini terdapat dikawasan perumahan elite yakni tepatnya di Jalan Bukit Candi Golf No. 1, Semarang. Water Blaster Semarang ini berdiri pada th. 2008 serta di kenal sebagai obyek wisata dengan wahana air paling besar yang ada di kota Semarang.  

Obyek wisata ini benar-benar sangat pas dikunjungi dengan beberapa anggota keluarga, rekan sampai sanak saudara untuk isi hari libur. Obyek wisata ini terkecuali tawarkan kolam dengan beragam kedalaman, Wisata Water Blaster Semarang juga tawarkan beragam jenis wahana lain yang menarik untuk dicoba salah satunya yaitu : 

Wave Pool (Kolam Ombak) : adalah kolam dengan sensasi ombak seperti dipantai, waktu nikmati wahana kolam ombak ini beberapa pengunjung bakal disajikan dengan tampilan yang menarik di panggung yang sudah ada. 
Harga Ticket Masuk Wisata Water Blaster Semarang 

Slide Race : adalah wahana seluncuran dengan ketinggian 12 mtr. serta panjang 60 meter 
Beach : adalah lazy river dengan panjang yang meraih 250 meter 
Boomerang : wahana ini pas untuk Kamu yang mempunyai adrenalin tinggi 
Blaster Warior 
Jungle Tree 
Glacier Café 
Diluar itu juga ada banyak wahana non air yakni Bandulan, ATV, Paint Ball serta beragam permainan untuk anak anak. Obyek wisata ini mempunyai sarana yang cukup komplit salah satunya Toilet, Tempat basuh, Loker, ruang parkir yang luas, Gazebo, Café, Food court, sampai tempat untuk mengadakan acara. 

Jam Buka serta Harga Ticket Masuk Water Blaster Semarang 

Jam Buka 

Hari Senin : TUTUP 

Hari Selasa s/d Sabtu : Buka mulai jam 10. 00 – 17. 30 WIB 

Hari Minggu serta Hari Libur : Buka mulai jam 07. 00 – 17. 30 WIB 

Harga Ticket Masuk 

Hari Selasa s/d Jumat : Rp. 60. 000, - per orang 

Hari Sabtu, Minggu serta Hari Libur : Rp. 80. 000, - per orang 

Untuk Hari Besar Harga Menyesuaikan 

*dengan harga ticket itu kamu telah bisa nikmati semuanya wahana Water Blaster Semarang terkecuali Flying Fox, diluar itu kamu juga memperoleh Pelampung atau Ban permainan gratis sepanjang persediaan masihlah ada 

Alamat Komplit Water Blaster Semarang 

Jl. Bukit Candi Golf no. 1 

Semarang 50274 

Tel. (024) 8500030 

Fax. (024) 8501123 

info@waterblasterindonesia. com 

Sekianlah sedikit info tentang Harga Tiket Masuk Wisata Water Blaster Semarang yang bisa kami berikan pada saat ini. Mudah-mudahan info itu bisa berguna untuk kamu yang tengah mencari rujukan tempat liburan di kota Semarang. 

Demikian serta terima kasih sudah bertandang di situs (blog) kami.

http://www.hargatiketmurah.com/2017/01/water-blaster-semarang/