Sunday, February 5, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Hairos Waterpark Medan

Harga Ticket Masuk Wisata Hairos Waterpark Medan
Hargatiketmurah. com - Hairos Waterpark - Kota Medan yaitu ibu kota propinsi Sumatera Utara, Indonesia. Kota ini adalah kota paling besar diluar Pulau Jawa serta kota metropolitan paling besar ketiga di Indonesia sesudah Jakarta serta Surabaya. Kota Medan adalah pintu gerbang lokasi Indonesia sisi barat dengan kehadiran Pelabuhan Belawan serta Bandar Hawa Internasional Kuala Namu yang disebut bandara paling besar ke-2 di Indonesia. Akses menuju Pelabuhan Belawan dari pusat Kota Medan diperlengkapi oleh Jalan Tol Belmera, jalan tol awal diluar Pulau Jawa.

Pada saat ini kami website Harga Ticket Murah bakal memberi info tentang salah obyek wisata yang ada di Medan yakni Hairos Waterpark Medan, simak ulasanya di bawah ini yaa…

Wisata Hairos Waterpark adalah satu diantara obyek wisata dengan wahana permainan air yang cukup populer di kota Medan yang bisa dimnikmati oleh semua susunan warga orang-orang dari semua umur, dari mulai anak-anak, remaja, dewasa, bahkan juga orangtua meskipun. Letak Hairos Waterpark ini cukup strategis lantaran ada di Jalan Jamin Ginting Km 14, 5 Pancur Batu Medan, Sumatera Utara atau tepatnya sebelumnya simpang Tuntungan dari arah kota Medan menuju kearah kota Berastagi.

Harga Ticket Masuk Wisata Hairos Waterpark Medan

Hairos Water Park mulai beroperasional th. 2010 serta adalah revitalisasi dari Hairos Indah yang sudah ada mulai sejak th. 2005 lantas. Hairos Waterpark berdiri di atas tempat seluas lebih kurang 17 hektare serta diklaim sebagai tempat hiburan serta wisata air paling besar yang pernah ada di Kota Medan, Sumatera Utara. Obyek wisata mempunyai sangat banyak wanaha permainan air yang menarik untuk dicoba salah satunya ada :

Kolam Ombak (Wave Pool)
Adalah kolam dengan deburan ombak seperti di pantai, kola mini mempunyai ukuran panjang 60 mtr. serta lebar 25 mtr. ini dapat membuat ombak dengan ketinggian bermacam dari mulai 50 cm sampai 100 cm. Ketinggian ombaknya bahkan juga sangat mungkin Kamu untuk berselancar.

Kolam Air Menari (Water Dancing Fountain)
Diberi nama Kolam Air Menari lantaran di kolam ini ada air mancur yang airnya menari-nari yang memancar dari bawah ke atas serta lalu jatuh lagi ke bawah. Ukuran kolam ini cukup besar dengan panjang 15 mtr. dengan lebar 12 mtr..

Kolam Air Terjun (Water Fall)
Kolam ini mempunyai air terjun yang menerjunkan air dari ketinggian 7 mtr.. Ukuran kolam ini sesungguhnya cukup kecil dengan panjang 3 mtr., lebar 2 mtr., serta kedalaman cuma 50 cm. Tetapi, kolam ini menjanjikan pengalaman menarik dari sebagian aktivitas yang dapat Kamu kerjakan. Kolam ini di desain dengan kedalaman yang begitu bermacam dari 30 cm sampai 2 mtr..

Kolam Anak (Kiddie Pool)
Didesain spesial sebagai tempat bermain anak, kolam anak (kiddie pool) cuma mempunyai kedalaman yang rendah dari mulai 40cm sampai optimal 60cm. Begitu, anak-anak yang masihlah belum cukup tinggi serta belum dapat berenang bisa bermain air tanpa ada takut terbenam. Panjang kolam ini 15 mtr. dengan lebar yang beragam dari mulai 10 mtr. sampai 12 mtr..

Water Boom (Water Slide & Water Torpedo)
Adalah kolam dengan ukuran panjang 25 mtr., lebar 30 mtr., serta kedalaman 100 mtr., diwahana ini kamu dapat rasakan water slide serta water torpedo. Water slide yaitu seluncur air penuh liku selama 158 mtr. pada seluncur yang bertinggi 16 mtr. sampai 20 mtr. serta lebar 1, 2 mtr.. Serta Water torpedo juga seluncur air namun tidak sama dari water slide. Penampilannya tampak simpel lantaran cuma berbentuk arena seluncur air lurus. Lebar torpedonya 1 mtr. dengan panjang 47, 10 m.

Kolam Arus (Lazy Pool)
Arus yang mengalir bakal menolong mendorong Kamu untuk meniti perjalanan tanpa ada keluarkan banyak tenaga. Tersebut argumen kenapa Kolam Arus kerap dimaksud dengan Lazy Pool atau kolam malas. Kola mini mempunyai panjang 400m dengan lebar 4 mtr., kolam arus mempunyai kedalaman yang tidak sama dari 1 mtr. sampai 1, 20 mtr..

Harga Ticket Masuk Wisata Hairos Waterpark Medan

Sarana di Hairos Waterpark

Sarana di Kolam Renang Hairos Waterpark Medan ini telah cukup komplit salah satunya telah ada ruangan basuh, loker, kantin, gazebo, musholla, convenction hall, panggung theater, klinik serta ruang parkir yang luas.

Jam Buka serta Harga Ticket Masuk Hairos Waterpark

Jam Buka

Senin-Jumat : 08 : 00 - 18 : 00 WIB

Harga Ticket Masuk

Gapura (All Days) : Rp. 5. 000, -/orang

Weekday (Senin-Jumat) : Rp. 40. 000, -/orang

Weekend (Sabtu-Minggu) : Rp. 60. 000, -/orang

Hari Libur Nasional : Rp. 60. 000, -/orang

Customer Care

Kontak : 061 8364 999

Fax : 061 8364 666

E-mail : info@hairos. com

Sekianlah sedikit info tentang Harga Tiket Masuk Wisata Hairos Waterpark Medan yang bisa kami berikan, mudah-mudahan info itu bisa berguna untuk kamu. Demikian serta hingga jumpa…

http://www.hargatiketmurah.com/2017/01/hairos-waterpark-medan/