Sunday, February 5, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Tirtosari Magetan

Harga Ticket Masuk Wisata Air Terjun Tirtasari Magetan
Hargatiketmurah. com - Air Terjun Tirtosari - Kabupaten Magetan yaitu satu kabupaten di Propinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya yaitu Magetan. Kabupaten ini bersebelahan dengan Kabupaten Ngawi di utara, Kota Madiun serta Kabupaten Madiun di timur, Kabupaten Ponorogo, dan Kabupaten Karanganyar serta Kabupaten Wonogiri (keduanya termasuk juga propinsi Jawa Tengah). Kabupaten Magetan di lintasi jalan raya paling utama Surabaya-Madiun-Yogyakarta serta jalur kereta api lintas selatan Pulau Jawa, tetapi jalur itu tak melewati ibu kota Kabupaten Magetan. Hanya satu stasiun yang ada di lokasi kabupaten Magetan yaitu Stasiun Barat yang terdapat di lokasi Kecamatan Barat.

Magetan di kenal lantaran kerajinan kulit (untuk alas kaki serta tas), anyaman bambu, rengginan, serta produksi jeruk pamelo (jeruk bali) dan krupuk lempengnya yang terbuat dari nasi. Di daerah pegunungan ini ada juga Telaga Sarangan (1000 m dpl), satu diantara obyek wisata andalan Kabupaten Magetan, yang ada di jalur wisata Magetan-Sarangan-Tawangmangu-Karanganyar. Terkecuali Telaga Sarangan, Magetan juga mempunyai wisata alam lainya yang menarik untuk dikunjungi yakni Wisata Air Terjun Tirtosari.

Ya, Air Terjun Tirtosari. Pada kesempatan ini kami website Harga Ticket Murah bakal membahas selesai wisata alam air terjun ini yang terdapat di Magetan. Simak penjelasannya tersebut ya...

Air Terjun Tirtosari adalah satu diantara wisata alam yang terdapat di Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Air Terjun Tirtosari berjarak sekitaran 2, 5 Km di samping barat Telaga Sarangan, lantaran pintu masuknya memanglah ada di selama jalan yang melingkari telaga sarangan itu. Air Terjun ini bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum baik mobil atau motor sejauh 1, 5 km, selebihnya dari tempat loket karcis menuju air terjun mesti ditempuh dengan jalan kaki lewat jalan setapak sejauh 1 km.

Harga Ticket Masuk Wisata Air Terjun Tirtasari Magetan

Selama perjalanan pengunjung bakal disajikan dengan panorama alam yang masihlah asri dari mulai hamparan sawah, pohon-pohon hijau serta panorama indah lereng Gunung Lawu. Air Terjun Tirtosari ada di ketinggian 1200 Mdpl diatas permukaan laut dengan ketinggian air terjun sekitaran 50 mtr.. Air Terjun Tirtosari diapit oleh beton yang ditujukan sebagai tangga naik turun beberapa pengunjung.

Lelahnya perjalanan beberapa pengunjung pastinya akan terbayar dengan panorama alami dari air terjun yang tersembunyi ini. Menurut mitos yang mengedar “barang siapa yang membersihkan muka memakai air dari Air Terjun Tirtosari ini bakal bikin kamu awet muda”. Lepas dari benar atau tidaknya mitos itu, membersihkan badan dengan air terjun Tirtosari dapat bikin beberapa pengunjung terasa lebih fresh.

Harga Ticket Masuk Air Terjun Tirtosari

Untuk masuk lokasi tempat wisata ini Harga Ticket Air Terjun Tirtosari ini pengunjung bakal dipakai tarif sebesar Rp. 10. 000, -/orang.

Sarana di Air Terjun Tirtasari

Di lokasi Air Terjun Tirtosari ini telah ada beragam sarana pendukung salah satunya masjid, toilet, warung makan, penjual oleh oleh khas serta telah ada beragam permainan outbound.

Alamat Komplit Air Terjun Tirtosari

Ngancar, Plaosan, Kabupaten Magetan,

Jawa Timur 63361, Indonesia.

Sekianlah sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Air Terjun Tirtosari Magetan yang bisa kami berikan pada saat ini, mudah-mudahan info itu bisa berguna untuk kamu yang tengah mencari tempat liburan di sekitaran daerah Magetan. Demikian serta hingga jumpa…

http://www.hargatiketmurah.com/2017/01/air-terjun-tirtosari-magetan/