Sunday, February 5, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Ciblon Waterboom Brebes

Harga Ticket Masuk Wisata Ciblon Waterboom Brebes
Hargatiketmurah. com - Ciblon Waterboom Brebes - Kabupaten Brebes adalah kabupaten dengan jumlah masyarakat paling banyak di Jawa Tengah, serta paling luas di Jawa Tengah ke-2 sesudah Kabupaten Cilacap. Brebes adalah kabupaten yang cukup luas di Propinsi Jawa Tengah. Beberapa besar wilayahnya yaitu dataran rendah. Sisi barat daya adalah dataran tinggi (dengan puncaknya Gunung Pojoktiga serta Gunung Kumbang), sedang sisi tenggara ada pegunungan yang disebut sisi dari Gunung Slamet.

Dengan kondisi geografisnya yang cukup baik, bikin brebes mempunyai banyak tempat wisata yang cukup komplit dari mulai wisata alam sampai wisata keluarga yang menarik untuk dikunjungi salah satunya Pantai Randusanga, Cagar Alam Telaga Ranjeng, Pemandian Air Panas Cipanas Kedungoleng, Agrowisata Sepoor Teboe, Ciblon Waterboom Brebes, Waduk Malahayu serta ada banyak lagi.

Pada saat ini kami website Harga Ticket Murah bakal memberi info tentang satu diantara obyek wisata keluarga yang ada di Kota Brebes yakni Wisata Ciblon Waterboom Brebes, simak ulasanya di bawah ini ya…

Ciblon Waterboom Brebes adalah satu diantara tempat wisata air favorite yang cukup populer dikalangan orang-orang daerah Brebes, obyek wisata ini banyak dikunjungi oleh beberapa wisatawan waktu musim berlibur tiba. Letak Ciblon Waterboom Brebes cukup strategis di lokasi Islamic Center yakni ada di Jalan Yos Sudarso Kabupaten Brebes.

Ciblon Waterboom Brebes di bangun diatas tempat seluas lebih kurang 1, 5 hektare serta mempunyai beragam jenis wahana air yang pantas dicoba. Di obyek wisata ini beberapa wisatawan bisa coba kolam umum yang memiliki kedalaman 1, 5 mtr. sampai kedalaman 1, 8 mtr.. Diluar itu juga ada kolam dengan kedalaman sampai 60 mtr..

Tidak cuma tawarkan kolam dengan kedalaman yang berlainan, Ciblon Waterboom Brebes juga mempunyai wahana permainan lainya salah satunya Ember Tumpah yang memiliki kedalaman 0. 5 mtr. serta untuk kamu yang mempunyai nyali cukup berani, kamu dapat coba Slide (seluncuran) dengan kedalaman 50 hingga 60 mtr. dengan tinggi slider 12 mtr.. Untuk sisi keamanan kamu tak perlu cemas lantaran telah ada tim pemantau yang siap untuk memberi pertolongan serta pertolongan pada beberapa pengunjung yang memerlukan.

Harga Ticket Masuk Wisata Ciblon Waterboom Brebes

Terkecuali sebagian wahana di atas, di Ciblon Waterboom Brebes juga telah ada fasilitas berolahraga seperti tempat sauna, fitness serta tempat senam aerobik. Sarana di Ciblon Waterboom Brebes ini telah cukup mencukupi salah satunya telah ada kamar ubah, toilet, gazebo, cafe, serta afrea parkir yang cukup luas.

Harga Ticket Masuk Ciblon Waterboom Brebes

Untuk masuk lokasi wisata ini Ticket Ciblon Waterboom Brebes beberapa wisatawan cukup dipakai tarif sebesar Rp 13. 000, - per orang. Dengan harga ticket itu kamu telah dapat nikmati wahana yang ada di Ciblon Waterboom ini.

Alamat Komplit Ciblon Waterboom Brebes

Jl. Yos Sudarso No. 2, Kecamatan Brebes,

Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Nah, tersebut tadi sedikit info tentang Harga Tiket Masuk Wisata Ciblon Waterboom Brebes yang bisa kami berikan pada saat ini, mudah-mudahan info di atas bisa berguna untuk beberapa pembaca sekalian.

Terima kasih sudah bertandang di situs (blog) kami serta jika ada kekeliruan penulisan dalam artikel ini kami minta maaf sebesar besarnnya, demikian serta hingga jumpa…

http://www.hargatiketmurah.com/2017/01/ciblon-waterboom-brebes/