Sunday, February 5, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Slanik Waterpark Lampung

Harga Ticket Masuk Wisata Slanik Waterpark Lampung
Hargatiketmurah. com - Slanik Waterpark - Lampung yaitu satu propinsi paling selatan di Pulau Sumatera, Indonesia, Ibu kotanya terdapat di Bandar Lampung. Propinsi ini memilki 2 Kota serta 13 Kabupaten. Disamping utara bersebelahan dengan Bengkulu serta Sumatera Selatan. Propinsi Lampung mempunyai Pelabuhan paling utama bernama Pelabuhan Panjang serta Pelabuhan Bakauheni dan pelabuhan nelayan seperti Pasar Ikan (Telukbetung), Tarahan, serta Kalianda di Teluk Lampung.

Untuk isi berlibur kamu serta keluarga, kamu dapat pilih Lampung sebagai tempat liburan. Lampung mempunyai banyak obyek wisata yang harus dikunjungi salah satunya yaitu Lembah Hijau, Taman Nasional Way Kambas, Pantai Sari Ringgung, Pantai Batu Monitor, Pulau Cenderung, Curup Lestari, Menara Siger, Slanik Waterpark, Teluk Kiluan serta ada banyak lagi.

Untuk kesempatan ini kami website Harga Ticket Murah bakal memberi info tentang satu diantara obyek wisata yang ada di Lampung yakni Slanik Waterpark Lampung, simak ulasanya di bawah ini ya…

Harga Ticket Masuk Wisata Slanik Waterpark Lampung

Wisata Slanik Waterpark Lampung adalah satu diantara obyek wisata keluarga yang ada di Lampung, obyek wisata ini adalah obyek wisata dengan wahana air paling besar yang ada di Jalan Raya Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan yang berjarak sekitaran 45 menit hingga 1 jam dari pusat Kota Lampung dengan kondisi jalan raya yang lancar. Slanik Waterpark ini mempunyai rencana wisata yang cukup menarik yakni dengan memadukan rencana bermain, berolahraga serta rekreasi, hingga beberapa pengunjung bisa berwisata sekalian olahraga.

Slanik Waterpark ini memanglah masihlah termasuk baru, pasalnya obyek wisata ini barusan diresmikan pada tanggal 6 Februari 2016 lantas serta segera memperoleh sambutan yang cukup baik dari orang-orang. Slanik Waterpark yang berdiri di tempat seluas lebih kurang 1, 5 hektare dengan tawarkan sebagian wahana yang menarik untuk dicoba, salah satunya yaitu :

Octopus Kids Fun : adalah wahana kolam bermain dengan kedalaman pada 50 cm sampai 100 cm serta jadi wahana favorite anak-anak yang begitu mengasyikkan lantaran telah ada sebagian jenis permainan salah satunya wahana ember tumpah, slide, air mancur serta waterfall.
Dragon River : adalah kolam arus awal di Lampung dengan nuansa gua naga serta panorama alam yang alami. Untuk nikmati wahana ini pengunjung harus memakai ban yang sudah disediakan oleh pihak Slanik Waterpark.
Harga Ticket Masuk Wisata Slanik Waterpark Lampung

Fast to Forius : yaitu wahana seluncuran terpanjang di Lampung dengan panjang seluncuran meraih 76 mtr. serta mempunyai ketinggian 18 mtr. dengan berupa spiral terbuka. Wahana ini ditujukan untuk anak diatas umur 10 th. dengan tinggi tubuh minimum 120 cm.
Crazy Slide : adalah papan seluncur dengan kemiringan 50 derajat, wahana ini ditujukan untuk anak diatas umur 10 th. dengan tinggi tubuh minimum 120 cm.
Olympic Pool : yaitu kolam renang olympic dengan kedalaman sampai 180 cm. Kolam renang ini begitu pas di nikmati untuk beberapa pengunjung yang suka pada olah raga renang.
Terkecuali sebagian wahana di atas, sekarang ini Tempat Wisata Slanik Waterpark Lampung juga tengah dalam step pembangunan wahana permainan paling barunya yang bernama Eagel Wave. Teradapat juga sebagian wahana permainan lainya seperti Banji Trampolin, wahana ini sangat mungkin beberapa pengunjung untuk melocat bebas diudara, wahana ini sudah diperlengkapi dengan keamanan/safety hingga beberapa pengunjung tak perlu takut jatuh. Banji Trampolin ini adalah wahana spesial untuk orang dewasa sedang untuk anak-anak dapat coba wahana Kids Trampolin. Sarana di Slanik Waterpark ini telah cukup komplit salah satunya ada mushola, wifi, gazebo, loker, ruang parkir yang cukup luas sampai CCTV 24 jam.

Harga Ticket Masuk serta Jam Buka Slanik Waterpark

Hari Selasa-Jumat (weekdays)

Dewasa : Rp 35. 000, - per orang
Anak anak : Rp 20. 000, - per orang
Hari Sabtu, Minggu serta Hari Libur (weekend)

Dewasa : Rp 45. 000, - per orang
Anak anak : Rp 25. 000, - per orang
Jam Buka

Selasa-Jumat : buka jam 10. 00 hingga 17. 00 WIB

Sabtu-Minggu : buka jam 09. 00 hingga 17. 30 WIB

Senin : LIBUR

Untuk info selanjutnya kamu dapat menghubungi

Kontak : 07218014469

Alamat Komplit Slanik Waterpark

Jl. Raya Karang Anyar, Karang Turi, Jati Agung, Karang Anyar, Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

E-mail : info@slanikwaterpark. co. id

Situs : slanikwaterpark. co. id

Nah, sekianlah sedikit info tentang Harga Tiket Masuk Wisata Slanik Waterpark Lampung yang bisa kami berikan pada saat ini, mudah-mudahan info itu bisa berguna untuk beberapa pembaca sekalian. Demikian serta hingga jumpa…

http://www.hargatiketmurah.com/2017/01/slanik-waterpark-lampung/