Sunday, February 5, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Pesona Nirwana Waterpark Soreang Bandung

Harga Ticket Masuk Wisata Pesona Nirwana Waterpark Soreang Bandung
Hargatiketmurah. com - Pesona Nirwana Waterpark - Soreang, Bandung yaitu satu kecamatan di Tatar Pasundan, Kabupaten Bandung, Propinsi Jawa Barat, Indonesia. Di Soreang terdapat pusat pemerintahan Kabupaten Bandung, sesudah perpindahan dari Kota Bandung serta Baleendah. Soreang adalah satu diantara titik sentral transportasi di Bandung Selatan. Terdapat 18 km di samping selatan Kota Bandung, daerah ini adalah penghubung pada Kota Bandung serta Ciwidey.

Soreang dikenal juga sebagai lokasi sentra konveksi paling besar di Kabupaten Bandung. Tidak cuma itu saja Soreang juga mempunyai destinasi wisata yang cukup menarik serta populer, salah satunnya yaitu Wisata Pesona Nirwana Waterpark.

Yaa... Pada saat ini kami website Harga Ticket Murah bakal memberi sedikit info tentang tempat Wisata Pesona Nirwana Waterpark Soreang, Bandung.

Harga Ticket Masuk Wisata Pesona Nirwana Waterpark Soreang Bandung

Pesona Nirwana Waterpark adalah satu tempat wisata wahana air yang terdapat di Kampung Legok Jeungjing, Desa Panyirapan, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung atau yang berjarak sekitaran 1 Km dari Kantor Pemda Kabupaten Bandung. Pesona Nirwana Waterpark mempunyai ciri khas sendiri serta tidak sama dari obyek wisata lainya yakni karenanya ada tebing yang melingkari lokasi wisata Pesona Nirwana Waterpark ini.

Tempat Wisata Pesona Nirwana Waterpark Bandung adalah sisa lokasi tambang galian C dengan tebing curam di nyaris beberapa tempatnya. Di sekitar tebing sudah ada sabuk pengaman yang diatur untuk melindungi keamanan beberapa pengunjung, diluar itu pihak pengelola juga telah memberi ruang hijau dengan menanam pohon hijau untuk bikin lokasi ini sejuk serta tak panas. Pesona Nirwana Waterpark ini sangant pas dikunjungi dengan keluarga, rekan atau jadikan sebagai tempat liburan untuk anak anak sekolah.

Harga Ticket Masuk Wisata Pesona Nirwana Waterpark Soreang Bandung

Pesona Nirwana Waterpark berdiri di atas tempat seluas lebih kurang 4000 mtr. persegi, obyek wisata yang memiliki konsep waterpark ini adalah sisi awal dari gagasan pembangunan satu resort dengan rencana yang ramah lingkungan dengan keseluruhan lokasi seluas 4 hektar. Yang memiliki dari Pesona Nirwana Waterpark yaitu I Nyoman Nuarta, seseorang pematung asal Bali yang juga populer sebagai tokoh pelestarian lingkungan.

Di tempat wisata ini telah sediakan beragam jenis sarana pendukung salah satunya yaitu ada gazebo, food court, toilet, ruang parkir serta ada banyak lagi. Di Pesona Nirwana Waterpark ini pengunjung bisa nikmati beragam wahana air dengan beragam jenis seluancuran, tersebut sebagian wahana air yang dapat di nikmati oleh pengunjung di tempat Pesona Nirwana Waterpark terkecuali kolam renang umum, yakni :

Kiddy Pool atau kolam renang dangkal yang spesial disiapkan untuk anak-anak
Water Slider atau luncuran air yang bermacam bentuk serta ketinggiannya
Jacuzzi atau kolam rendam air hangat yang disiapkan untuk pengunjung yang menginginkan memperoleh relax
Lazy River atau kolam arus yang melingkari nyaris beberapa dari luas wahana wisata Pesona Nirwana Waterpark tersebut
Lazy River atau kolam arus yang melingkari nyaris beberapa dari luas wahana wisata Pesona Nirwana Waterpark tersebut

Harga Ticket Masuk serta Jam Buka Pesona Nirwana Waterpark

Harga Ticket Masuk

Senin – Jum’at : Rp. 40. 000, - per orang

Sabtu – Minggu/Hari Libur : Rp. 60. 000, - per orang

Jam Buka

Pesona Nirwana Waterpark buka sehari-hari jam 08. 00 – 18. 00 WIB

Akses Menuju Pesona Nirwana Waterpark

Untuk menuju ke wahana wisata Pesona Nirwana Waterpark, pengunjung dari arah Bandung dapat lewat Jalan Kopo, atau belok kanan dari pintu keluar Tol Kopo di Jalan Tol Padaleunyi menuju arah Soreang. Sesudah lewat Jalan Kopo serta Jalan Terusan Kopo, tepatnya di perempatan Kantor Pemda Kabupaten Bandung kamu mesti berbelok ke kiri menuju arah Desa Panyirapan.

Nah, tersebut tadi sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Pesona Nirwana Waterpark Soreang Bandung yang bisa kami berikan, mudah-mudahan info itu bisa berguna untuk beberapa pembaca sekalian. Demikian serta hingga jumpa….

http://www.hargatiketmurah.com/2017/01/pesona-nirwana-waterpark-bandung/