Tuesday, November 8, 2016

Harga Promo Tiket Dunia Fantasi Ancol Terbaru 2016

Harga Promo Ticket Dunia Fantasi Ancol Paling baru 2016 - Untuk orang-orang Indonesia terutama orang-orang Kota Jakarta pasti telah tak asing lagi dengan tempat hiburan keluarga Dunia Fantasi Ancol atau yang seringkali di dengar dengan Dufan.

Taman Yang diimpikan Jaya Ancol ini awal kali di buka untuk umum pada 29 Agustus 1985 oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta. Tempat hiburan Dunia Fantasi Ancol ini lalu menjelma jadi satu diantara pusat tempat hiburan yang seringkali di kunjungi oleh orang-orang Indonesia. Baik itu pengunjung dari beragam daerah, domestik ataupun mancanegara.

Terkecuali jadi pusat hiburan outdoor, Dunia Fantasi Ancol ini dapat adalah lokasi edutainment fisikia paling besar di Indonesia yang memanjakan pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, lewat wahana permainan berteknologi tinggi, yang terdiri dari 8 (delapan) lokasi yakni Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, serta Kalila.

Pada th. 2013, Dufan memberi satu lokasi lagi yakni lokasi dalam ruangan (Indoor Dufan) yang diperlengkapi dengan wahana Ice Age serta Kontiki & pada th. 2014 serta th. 2015 dufan memberikan wahana hello kitty adventure serta Dufan Glow.

Beragam wahana wisata serta permainan yang menarik serta seru di Dunia Fantasi Ancol Jakarta ini, seperti :

Ice Age Arctic Adventure

Siapa yg tidak kenal dengan ciri-ciri Sid, Diego, Manny, serta Scrat dalam film Ice Age produksi 20th Century Fox? Yaa, Kamu bisa berjumpa dengan cara segera dengan beberapa ciri-ciri tersebut di Dunia Fantasi, tepatnya di wahana baru Ice Age Arctic Adventure.

Di wahana hasil hubungan kerja 20th Century Fox Consumer Product-Amerika serta 3DBA- Eropa, Kamu bisa rasakan sistem pencairan es di kutub utara sama seperti yang dikisahkan dalam ke 4 seri film Ice Age. Belum berhenti hingga disitu, lantaran pertualangan yang dikemas dalam rencana dark ride bakal di ramaikan oleh beragam dampak khusus serta tehnologi mutakhir yang penuh dengan kejutan

Jadi ingin segera rasakan petualangan Ice Age selama 365 m ini, bukan? Yuk, Have Fun at Dufan.

Istana Boneka

Bangunan Istana Boneka ini berarsitektur style eropa classic, dengan memakai perahu yang jalan di atas air yang mengalir dengan arus yang tenang, kita bisa menjelajahi serta mengapresiasikan budaya etnik semua nusantara ataupun kekhasan budaya di semua dunia dengan iringan lagu serta 600 boneka animatronik yang lucu. Beroperasi mulai sejak th. 1985 serta asal negara membuatnya dari Amerika Serikat dengan meiliki kemampuan 336 orang.

Tornado

Wahana paling atraktif lantaran bukan sekedar menegangkan namun juga menghibur. Wahana ini adalah kelas paling mutakhir dari type permainan Top Spin yang ada didunia yang mana ke-2 lengan intinya dapat bergerak dengan cara bebas. Beroperasi mulai sejak 2007 serta asal negara membuatnya dari Italia dengan kemampuan sebesar 40 orang.

Serta ada banyak lagi wahana-wahana yang begitu menarik serta mengasyikkan.

Tersebut disini info Harga Promo Ticket Dunia Fantasi Ancol Paling baru 2016 yang Admin kutip dari situs www. ancol. com :

Senin - Jumat Sabtu/Minggu/Libur
Premium
Termasuk juga akses ke Premium Lounge serta Fast Track di 14 wahana favorite. Rp 400. 000 Rp 500. 000
Fast Track
Penambahan akses Fast Track untuk Ticket Reguler di 6 dari 14 wahana favorite. Cuma dapat dibeli di tempat Rp 190. 000 Rp 190. 000
Annual Pass Rp 400. 000 Rp 400. 000
Reguler Rp 195. 000 Rp 275. 000
Sekianlah info tentang Ticket Harga Dunia Fantasi Ancol Paling baru 2016 yang dapat Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna untuk kalian yang menginginkan liburan di Tempat Hiburan Dunia Fantasi Ancol Jakarta ini ya... Selamat liburan...