Monday, November 14, 2016

Harga Tiket Promo Pesawat Lion Air Desember 2016

Harga Ticket Promo Pesawat Lion Air Desember 2016 – PT Lion Mentari Airlines atau yang lebih dikenal dengan maskapai penerbangan Lion Air yaitu satu maskapai penerbangan dengan tarif rendah yang berpusat di Jakarta, Indonesia. PT Lion Mentari Airlines yaitu maskapai penerbangan swasta paling besar di Indonesia untuk sekarang ini. 

Maskapai Lion Air ini berkantor pusat di Lion Air Tower, Jalan Gajah Mada No. 7, Jakarta Pusat. Bandara penghubungnya ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Internasional Juanda, Bandara Internasional Hang Nadim, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, serta Bandara Internasional Sam Ratulangi. Untuk mensupport keamanan serta operasional maskapai, Lion Air juga mempunyai pusat pemeliharaan serta perbaikan di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, yang dioperasikan oleh Batam Aero Technic. 

Dengan rute penerbangan di sebagian negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam serta Arab Saudi dan rute menuju China serta Hongkong, Lion Air jadikan dianya sebagai perusahaan maskapai penerbangan Regional yang berkompetisi dengan kompetitornya yakni maskapai penerbangan AirAsia dari Malaysia. 

Sekarang ini beragam bebrapa sarana reservasi atau pemesanan serta pembelian ticket pesawat terbang di beberapa situs sangatlah gampang serta cepat dengan bermacam cara pembayaran seperti kartu credit, pembayaran lewat toko supermarket, transfer lewat ATM, e-banking, serta cara yang lain. 

Dalam kajian artikel waktu lalu juga telah Admin berikan beberapa cara pemesananan ticket dengan cara on-line. Hingga kita tak perlu lagi mesti berkunjung ke maskapai penerbangan spesifik, cukup hanya terhubung lewat smartphone Kamu atau computer kita telah dapat lakukan pembelian ticket pesawat on-line lewat agen ticket on-line yang telah terpercaya serta terjamin keamanannya. 

Pada saat ini Admin menginginkan memberi sebagian info berkaitan tentang harga ticket promo pesawat lion air desember 2016. Tersebut penjelasannya : 

Tersebut sebagian info tentang harga ticket promo pesawat lion air desember 2016, untuk info langkah pembelian ticket pesawat dengan cara on-line serta info sedetailnya Kamu dapat kunjungi segera situs maskapai Lion Air tersebut di lionair. co. id. 

Demikian info yang dapat Admin berikan di kesempatan ini, mudah-mudahan info di atas bisa berguna ya. Hingga jumpa…

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-promo-pesawat-lion-air-desember-2016/