Tuesday, November 15, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Jogja Bay Waterpark Yogyakarta

Harga Ticket Masuk Wisata Jogja Bay Waterpark Yogyakarta - Jogja Bay : Pirates Adventure Waterpark yaitu wahana air paling besar yang ada di Indonesia sekarang ini, Jogja Bay Waterpark juga adalah wahana air tercanggih serta terlengkap yang diresmikan oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono pada tanggal 20 Desember 2015.

Jogja Bay Waterpark ini di bangun diatas tempat seluas 7 ha yang berada di Lokasi Terpadu Maguwo City (KTMC), Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Yang terbagi dalam ruang bermain serta pertunjukan seluas 5 ha serta ruang parkir mobil, motor, bus serta penghijauan seluas 2 ha.

Kekhasan dari Jogja Bay Waterpark yaitu desain pembangunan dengan topik bajak laut serta ada story telling pada Kebiasaan Jogja dengan beberapa bajak laut Eropa yang dituangkan lewat On-site Live Show, Ciri-ciri, Water Rides serta Merchandise. Jogja Bay Waterpark jadi satu perkampungan tua Bajak Laut yang memiliki nuansa Tropical Lust yang penuh dengan tanaman hijau serta thematic old pirates.

Yang tidak sama dengan waterpark yang lain yaitu di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark memiliki ikon ciri-ciri sendiri seperti Jose, Lawana, Gonzo, Pringis, Kula, Donte, Brando, Bekti, Rewo, serta Zorgon, serta itu adalah hanya satu di Indonesia. Ikon Ciri-ciri itu bisa disaksikan dalam drama musikal Tiap-tiap Sabtu serta Minggu jam 15. 00 - 16. 00 WIB, Drama Musikal ‘Jose and The Guardians Past In the Future’ bercerita mengenai Story of Jogja Bay.

Wahana Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay Waterpark memberi keamanan serta kenyamanan untuk keluarga, juga menghidangkan beragam wahana yang memberi pengalaman baru serta seru. Sebagian wahana-wahana yang meningkatkan adrenalin diantaranya :

Memo Racer

Terbagi dalam 8 lintasan seluncur, Kamu berbarengan rekan bisa sama-sama menguji kecepatan saat meluncur di wahana Memo Racer yang ditanggung seru!

Volcano Coaster

Kamu yang mencari kebebasan serta menginginkan melepas capek bisa mengekspresikannya pada wahana Volcano Coaster yang bermuara di sungai wahana Jogja Bay.

Timo-Timo Rider
Wahana ini memiliki lintasan yg tidak demikian panjang, tetapi 3 putaran pada lintasannya tentu bikin Kamu seakan terombang-ambing di dalam laut terlepas.

Jolie Raft River
jogja bay waterpark

Joilie Raft River yaitu wahana dengan ombak lembut yang membawa Kamu jalan mengalir berbarengan arus air.

Brando Boomeranggo

Meluncur dengan kecepatan tinggi, Kamu seakan terpental seperti boomerang saat hingga diakhir lintasan yang selanjutnya bermuara dibagian sungai Jogja Bay.

Ada juga wahana sebagai unggulan di Jogja Bay Waterpark yakni South Beach, yaitu kolam ombak yang memiliki 9 type ombak tidak sama.

Wahana ini memberi info serta edukasi pada pengunjung mengenai 'How to survive in Tsunami and earthquake' atau 'Bagaimana Langkah Bertahan Saat Ada Tsunami serta Gempa Bumi ". Wahana ini adalah kolam besar dengan sapuan ombak tsunami yang dapat datang setiap saat. Apakah wahana ini beresiko? Janganlah cemas, wahana yang ada di Jogja Bay Waterpark ini telah teruji tingkat keamanannya.

Harga Ticket Masuk Jogja Bay Waterpark

Weekend Dewasa : Rp 100. 000
Weekend Anak-anak & Lanjut usia : Rp 75. 000
Weekdays Dewasa : Rp 90. 000
Weekdays Anak-anak & Lanjut usia : Rp 60. 000
Jadwal Buka & Maintenance

Weekend (Senin - Jum'at) 08. 00 - 18. 00 WIB
Weekdays (Sabtu serta Minggu) 09. 00 - 18. 00 WIB

Tersebut sebagian informasi tentang Harga Ticket Masuk Wisata Jogja Bay Waterpark Yogyakarta yang Admin berikan di kesempatan ini, serta ada banyak lagi wahana-wahana serta bebrapa sarana yang disediakan di Jogja Bay Waterpark, satu diantaranya seperti :

Gazebo ini di pakai untuk wisatawan yang menginginkan bersantai istirahat dengan keluarga. Cukup membayar sebesar Rp. 200. 000/Hari - Weekdays serta Weekend, ada 36 gazebo yang siap untuk disewakan.

Bagaimana? Begitu mengasyikkan bukanlah tentunya bila ada di Jogja Bay Waterpark ini? Obyek wisata satu ini begitu layak untuk di kunjungi Kamu. Selamat coba ya...

Selamat liburan...

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-jogja-bay-waterpark-yogyakarta/