Sunday, November 6, 2016

Harga Tiket Wisata Goa Jomblang Yogyakarta

Goa Vertikal, Goa Jomblang Yogyakarta - Cave Jomblang atau yang lebih dikenal dengan Goa Vertikal, Goa Jomblang ini ada di Padukuhan Jetis Wetan, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu, Gunung Kidul, 8 Km timur kota Wonosari atau sekitaran 50 km. samping tenggara Yogyakarta.

Goa Jomblang ini mempunyai mulut goa vertikal dengan jarak pada bibir goa dengan basic kedalaman sekitaran 80 mtr.. Diperlukan kekuatan spesial seperti teknik Single Rope Technique (SRT) untuk dapat masuk goa ini. Seperti apakah teknik SRT itu? Ya, teknik ini adalah teknik yang baku dipakai untuk menuruni goa vertikal yakni, dengan menggunakan satu tali sebagai lintasan yang digunakan untuk jalan menaiki atau menuruni tempat yang vertikal.

Keindahan surga dunia bakal kita rasakan waktu ada di basic goa, ya... kita bakal temukan tumbuhan-tumbuhan subur nan rimbun, dinding-dinding kapurnya juga ditumbuhi tanaman perdu, kita akan di suguhkan dengan keindahan yang mengagumkan dua stalagmit yang cukup besar berwarna hijau kecoklatan.

Untuk Kamu beberapa petualang wisata alam, Goa Jomblang yang berupa vertikal ini harus jadi tempat wisata yang perlu di kunjungi. Beragam kekhasan dan keindahan yang bakal bikin kalian terpukau saat ada di tempat ini.

Harga Ticket Goa Jomblang

Untuk dapat masuk ke Tempat Wisata Goa Jomblang ini tak di pungut cost sedikutpun. Ya... Dengan kata lain Gratis
Cuma saja ada cost pengecualian untuk Kamu yang menginginkan lakukan caving di Goa Jomblang ini.

Info Harga Ticket Caving Jomblang

Untuk cost caving di Goa Jomblang ini di gunakan cost :

Rp 450. 000, -/orang

Sarana :
Perlengkapan SRT satu set,
makan siang,
asuransi IAG serta guide.
Wisata caving Goa Jomblang ini bisa dikerjakan setiap saat sehari-hari. Saat yang pas untuk caving yaitu jam 10. 00-12. 00 lantaran matahari pas ada di posisi vertical. Serta kalian bakal dapat nikmati " Sinar Surga " yang masuk dengan cara vertikal kedalam Goa Jomblang ini.

Sebelumnya mengawali untuk caving kita bakal diterangkan terlebih dulu fungsi-fungsi semasing alat yang ada ditubuh yang bakal di pakai. Terkecuali sepatu boot, helm, coverall, serta headlamp. Alat yang lain terbagi dalam chest harness, ascender/croll, auto descender, seat harness, footloop, cowstail pendek, jammer, carabiner, dan cowstail panjang.

Tersebut sebagian info yang dapat Admin berikan di kesempatan ini tentang Harga Ticket Wisata Goa Jomblang Yogyakarta. Apakah kalian suka pada wisata Goa Jomblang Yogyakarta ini? Silakan coba ya... Selamat liburan...