Wednesday, November 23, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Trans Studio Makassar

Harga Ticket Masuk Wisata Trans Studio Makassar - Kota Makassar yaitu ibu kota propinsi Sulawesi Selatan. Makassar adalah kota metropolitan terbesar di lokasi Indonesia Timur serta pada saat lantas pernah jadi ibu kota Negara Indonesia Timur serta Propinsi Sulawesi.

Makassar terkecuali populer dengan obyek wisata seperti pantai Losari serta Fort Rotterdam, Makassar juga populer dengan wisata kulinernya yang menggugah selera seperti makanan hasil laut, Palu Basa, Sop Konro, Coto Makassar serta lain lain. Kunjungan ke Makassar saat ini lebih mengasyikkan karenanya ada tempat hiburan Trans Studio Theme Park Makassar.

Pada saat ini Admin menginginkan membagi info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Trans Studio Makassar yang ada di Kota Makassar propinsi Sulawesi Selatan. Tersebut penjelasannya, simak ya...

Trans Studio Theme Park Makassar yaitu taman hiburan indoor terbesar ke-2 di Indonesia sesudah Trans Studio Bandung. Dibangun diatas tempat seluas 2. 7 Hektar, Trans Studio Theme Park menghidangkan 21 wahana permainan serta berbagai bentuk hiburan yang ada dalam 4 lokasi dengan topik yang tidak sama serta unik.

Beberapa pengunjung bisa rasakan bagaimana jadi seseorang bintang di depan kamera dan jadi beberapa orang di belakang monitor dari tayangan-tayangan favorite TRANS TV serta TRANS 7 seperti Dunia Lain, Jelajah, X-travaganza. Trans Studio Theme Park yaitu dunia penuh keajaiban spesial di ciptakan untuk Kamu. Membawa mimpi kamu jadi fakta serta berjumpa segera dengan beberapa ciri-ciri pujaan kamu.

Dengan persembahan 21 wahana yang menantang serta mendebarkan serta hiburan dengan style Broadway yang populer bakal jadikan hari-hari kamu penuh dengan keceriaan serta memanjakan kamu sekeluarga. Trans Studio Theme Park siap menyongsong kehadiran kamu serta jadikan kunjungan kamu jadi pengalaman tidak terlupakan.

Wahana Trans Studio Makassar

Studio Central - Glamour Gemerlap

Hollywood Here I Come! Satu lokasi spektakuler yang dikemas dalam penampilan ala Hollywood masa 60-an. Rasakan gemerlap serta kemewahan serta dapatkan rahasia di balik monitor pertelevisian dan beberapa bintang Hollywood ini. Kamu bakal terasa seperti mengambil langkah di pusat negeri hiburan!

TRANS CITY THEATRE

Tempat semuanya pertunjukan berskala internasional berawal. Musik indah, tarian cantik, kostum menakjubkan, narasi memikat berpadu dalam satu drama musikal yang dibawakan dengan sepenuh hati. Dengan kemampuan sampai 500 orang kamu bakal kami suguhkan satu pertunjukan bergaya Broadway yang memikat.

STUDIO TOUR

Apa yang dapat anda peroleh disini?

Kecanggihan tehnologi yang bisa bikin kamu terbang serta selamatkan dirimu dari
ledakan besar komplit dengan dampak green screen.
Berjumpa pujaan bukanlah mimpi belaka. Kunjungi mereka di Wax Museum awal di
Indonesia.
Jumpai Pinky Boy di X-Travaganza yang dapat membuat kamu tertawa terbahak!
HOLLYWOOD BUMPER CAR

Driving never been this fun! Berkendara dengan latar belakang Lokasi San Fransisco serta hati-hati dengan mobil yang mendadak menabrak dapat bikin kamu terperanjat. Ajak dan rekan-rekan kamu menyusuri dengan mobil yang begitu istimewa.

GRAND ESIA STUDIO VIEW

Panorama Trans Studio yang menakjubkan bisa kamu saksikan dari sini. Dari Ketinggian 18 mtr. dapatkan satu pandangan yang sungguh bernilai.

BIOSKOP 4D

Are You Ready Kids? Saksikan Film dalam keajaiban 4D saksikan, dengar, serta rasakan satu petualangan. Pertunjukan ini membawa kamu seolah-olah turut didalam film itu. Pastinya bakal terlupa bila sesungguhnya kamu cuma duduk didalam satu bioskop.

The Lost City - Petualangan di Kota Hilang!

The Adventure Starts Right Now! Berhimpun dalam satu petualangan sejati. Hadapi tantangan kamu di sini yang memberi satu pengalaman tidak terlupakan.

SEPEDA TERBANG

Pengalaman baru untuk kamu mengayuh sepeda ajaib. Terbanglah serta rasakan keajaiban dari kayuhan sepeda yang kamu naiki. Melanglang nikmati indahnya lokasi tempat kamu ada.

RIMBA EXPRESS

Rimba kartun awal di Indonesia yang perlu kamu saksikan. Masuk ke stasiun serta kereta kami bakal siap mengantar kamu menjelajahi rimba kartun yang menarik.

SI BOLANG

Masuk ke Rumah Si Bocah Petualang serta saksikan apa sajakah yang Bolang miliki dari hasil petualangannya dia. Dengan desain rumah yang unik anak-anak kamu bakal kerasan berlama-lama didalam rumah ini.

JELAJAH

Seseorang Kru Trans TV hilang di rimba rimba. Berikut waktunya kamu jadi pahlawan, ikuti petualangannya serta dapatkan surprise diakhir perjalananmu.

SAFARI TRACK

Berkendara masuk lokasi rimba rimba yang eksotis serta saksikan hewan-hewan yang bakal bikin kamu takjub. Petualangan kamu makin seru.

Serta ada banyak lagi wahana-wahana seru yang ada di Trans Studio Theme Park Makassar ini yang dapat kamu nikmati seperti :

Putar Petir
Esia Karosel
Baloon House
Ayun Ombak
Angin Beliung
Kano Kali dan
Mini Boom Boom Car
Dunia Lain
Dragon’s Tower
Magic Thunder Coaster dan
Kid’s Studio

Harga Ticket Masuk Trans Studio Makassar

Harga ticket masuk Trans Studio Theme Park :

Senin - Jumat : Rp 100. 000, -
Sabtu - Minggu/Hari Libur : Rp 150. 000, -∗Setiap pengunjung harus memakai Studio Pass untuk masuk serta bertransaksi didalam theme park. Harga Studio Pass yaitu Rp 10. 000, yang berlaku seumur hidup

Studio Pass

Kartu Prepaid Studio Pass yaitu Kartu Prepaid yang spesial diterbitkan oleh Bank Mega untuk dipakai di Theme Park Trans Studio Makassar. Kartu Prepaid Studio Pass ini mesti berisi beberapa Nominal spesifik sebelumnya dapat dipakai transaksi. Semua transaksi di Ruang Theme Park Trans Studio Makassar memakai kartu ini sebagai alat bayar. Terkecuali dipakai di Theme Park Trans Studio Makassar, Kartu prepaid ini dapat dapat dipakai di merchant-merchant lain yang bekerja sama juga dengan Bank Mega.

Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Trans Studio Makassar yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Bagaimana? Apakah Kamu tertarik untuk bertandang ke wahana tempat hiburan indoor terbesar di Indonesia ini? Selamat coba ya... Selamat liburan...





Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-trans-studio-makassar/