Wednesday, November 30, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Alive Museum Ancol Jakarta

Harga Ticket Masuk Wisata Alive Museum Ancol Jakarta - Kata Museum datang dari kata Yunani, Μουσεῖον atau Mouseion. Museum sendiri yaitu instansi yang ditujukan pada orang-orang umum. Mengenai manfaatnya untuk menyatukan, menjaga, serta menghidangkan dan melestarikan warisan budaya orang-orang untuk maksud studi, riset serta kesenangan maupun hiburan.

Bersamaan mengembangnya ilmu dan pengetahuan manusia dari beragam segi kehidupan, manusia juga makin memerlukan bukti-bukti otentik tentang catatan histori kebudayaan. Awal mulanya, museum berawal untuk tempat menaruh koleksi punya individu, keluarga atau institusi kaya. Benda-benda yang disimpan umumnya adalah karya seni serta benda-benda yang langka, atau kumpulan benda alam serta artefak arkeologi.

Museum awal kali dibangun di Indonesia yakni Museum Radya Pustaka. Ada pula Museum Gajah atau yang lebih dikenal sebagai museum yang koleksinya paling komplit di Indonesia. Mengenai museum-museum yang lain yang spesial menghidangkan koleksi seni rupa modern yaitu Museum Wayang, Persada Soekarno, serta Museum Tekstil dan Galeri Nasional Indonesia.

Tersebut sebagian pemaparan tentang latar belakang Museum. Namun bagaimana bila dengan museum yang satu ini? Yakni Alive Museum Ancol yang ada di Taman Yang diimpikan Jaya Ancol. Museum yang mendatangkan media ilusi yang begitu imaginatif. Serta ada tiruan patung lilin dari bintang dunia, Hollywood, penyanyi, celebrity, serta tak ketinggal artis K-Pop Korea juga.

Museum buatan ini ada di tengah-tengah orang-orang Jakarta terutama sebagai fasilitas hiburan untuk rekreasi dengan buah hati Kamu. Alive Museum adalah wahana asli dari Korea yang menghadirkan wahana ilusi dari lukisan, media digital, serta karya seni. Di hadirkan dengan beragam kekhasan yang bikin 5 panca indra turut dan dalam media ilusi yang imaginatif. Beragam zona menarik bikin pengunjung tak jemu untuk mengambil photo berbarengan rekan, saudara, serta keluarga.

Ada juga Patung Lilin yang ada di Alive Star yang di buat segera dari Korea serta di tunjukkan dengan cara real dari sosok tokoh yang sesungguhnya.

Harga Ticket Alive Museum Ancol

Tiket Reguler

  • Rp 100.000,-/museum
  • Rp 200.000,- (alive museum & alive star)

Jam Operasi

  • Selasa – Minggu Pukul 10.00 – 21.00 WIB
    • Hari Senin buka saat libur sekolah dan libur nasional
    • Lokasi : Mal Ancol Beach City

Tersebut sebagian info tentang satu diantara tempat wisata Alive Museum Ancol yang ada di Taman Yang diimpikan Jaya Ancol Jakarta yang Admin berikanlah di peluang ini. Serta ada banyak lagi Tempat wisata di Ancol yang lain yang bermacam seperti Pantai serta Taman, Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Seaworld, Ocean Ecopark, Alive Museum, Putri Duyung Cottages, Padang Golf Ancol, Marina, Pasar Seni, Pulau Bidadari, Ritel, Hailai Executive Club, Kereta Gantung, Bowling, serta Wisata Kuliner.

Mudah-mudahan info ini berguna untuk Kamu.
Selamat coba ya... Selamat liburan...

Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah 

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-alive-museum-ancol-jakarta/