Monday, November 28, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Seaworld Ancol Jakarta

Harga Ticket Masuk Wisata Seaworld Ancol Jakarta - Berlibur sekolah tak lama lagi bakal tiba. Untuk Kamu yang bingung mencari tempat hiburan yang ada di Ibu Kota (baca : Jakarta) tak ada kelirunya bila coba tempat wisata hiburan yang juga memberi nilai pendidikan buat buah hati Kamu yang ada di Ancol, Jakarta. Satu diantara tempat wisata itu yaitu Seaworld Ancol.

Taman Yang diimpikan Jaya Ancol berdiri pada th. 1966 oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Dibangun diatas tanah seluas 552 ha ada di tempat yang dekat dengan pantai, keringanan akses lewat jalan tol, busway serta kereta api membuatnya sebagai “area pariwisata terintegrasi” yang menarik perhatian orang-orang luas.

Tempat wisata di Ancol juga bermacam seperti Pantai serta Taman, Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Seaworld, Putri Duyung Cottages, Padang Golf Ancol, Marina, Pasar Seni, Pulau Bidadari, Ritel, Hailai Executive Club, Kereta Gantung, Bowling, serta Wisata Kuliner.

Pada saat ini Admin menginginkan membagi info tentang satu diantara tempat wisata yang ada di Taman Yang diimpikan Jaya Ancol yakni Seaworld Ancol. Tersebut penjelasannya, simak ya...

Indonesia adalah negara kepulauan yang terbagi dalam lebih 17. 504 pulau terhampar selama garis katulistiwa. Rentang garis pantai terbujur selama 81. 290 km serta luas lautan 5. 800. 000 km jadikan Indonesia sebagai negara maritim serta laut yaitu urat nadi kehidupan orang-orang Indonesia.

Dalam usaha mengenalkan kehidupan biota yang hidup di alam jadi Seaworld Ancol mempunyai beragam koleksi dari mulai biota perairan tawar, terbagi dalam 22. 000 ekor ikan (126 Type), 28 reptil (5 type) hingga biota perairan laut yang terbagi dalam 5180 ekor ikan (26 type), 79 avertebrata (13 type), 30 reptil (5 type) serta 1 mamalia.

Wahana Seaworld Ancol ada dalam satu lokasi yang komplit untuk memberi hiburan, pendidikan serta nilai histori yang bakal senantiasa diingat. Seaworld Ancol dalam operasionalnya mengemban 3 misi besar yakni : Pendidikan, Konservasi serta Hiburan. Lewat misi ini Seaworld Ancol meletakkan dianya sebagai tempat hiburan berkwalitas.

Harga Ticket Masuk Seaworld Ancol


Seaworld Ancol
Senin – JumatSabtu/Minggu/Libur
Jam Operasi
Weekday : 09.00 - 18.00 WIB
Weekend : 09.00 - 18.00 WIB

*Loket Penjualan Tiket ditutup 1 jam
sebelum jam operasional berakhir
Rp 80.000Rp 90.000
Tiket Bundling Seaworld dan Ocean Dream SamudraRp 160.000Rp 200.000

Feeding Show atau Pertunjukan Berikan Makan

Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Seaworld Ancol Jakarta yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...



Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-seaworld-ancol-jakarta/