Monday, November 28, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Atlantis Water Adventure Ancol Jakarta

Harga Ticket Masuk Wisata Atlantis Water Adventure Ancol Jakarta - Taman Yang diimpikan Jaya Ancol adalah tempat wisata favorite untuk orang-orang Jakarta terutama sekitaran Jakarta Utara. Taman Yang diimpikan Jaya Ancol juga adalah satu destinasi wisata terpadu serta terbesar yang ada di Indonesia. Bagaimana tak? Destinasi wisata ini mengusung rencana yang atraktif, selaian itu juga mempunyai wahana-wahana yang kreatif serta menarik untuk keluarga serta anak-anak yang isi hari berlibur ditempat ini.

Taman Yang diimpikan Jaya Ancol berdiri pada th. 1966 oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Dibangun diatas tanah seluas 552 ha ada di tempat yang dekat dengan pantai, keringanan akses lewat jalan tol, busway serta kereta api membuatnya sebagai “area pariwisata terintegrasi” yang menarik perhatian orang-orang luas.

Tempat wisata di Ancol juga bermacam seperti Pantai serta Taman, Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Seaworld, Putri Duyung Cottages, Padang Golf Ancol, Marina, Pasar Seni, Pulau Bidadari, Ritel, Hailai Executive Club, Kereta Gantung, Bowling, serta Wisata Kuliner.

Pada saat ini Admin menginginkan membagi info tentang satu diantara tempat wisata yang ada di Taman Yang diimpikan Jaya Ancol yakni Atlantis Water Adventure. Tersebut penjelasannya, simak ya...

Atlantis Water Adventure Ancol Jakarta

Atlantis Water Adventure (AWA) yaitu theme park ke-2 yang diperkembang oleh Ancol. Atlantis Water Adventure atau AWA juga adalah hasil revitalisasi dari Gelanggang Renang Ancol. AWA yang mempunyai luas 5 hektar siap memberi petualangan wisata air seperti : Water Outbound, Rainbow Splash/Kolam Bola, CRAZY 'The Higest & Longest Slide', Kolam Tanding, Kolam Kiddy I, serta Kolam Kiddy II.

Water Outbound

Wahana Mini Outbound untuk anak-anak, remaja & dewasa. Dengan beragam tantangan yang tidak sama seperti jembatan tali, tempat tinggal pohon, flying fox mini, Wall Climbing & Terowongan tali.

Rainbow Splash/Kolam Bola

Wahana air yang dihidangkan untuk anak-anak. Dengan bermacam bola-bola warna-warni memberi keceriaan anak-anak yang bermain disana.

CRAZY 'The Higest & Longest Slide'

Wahana luncuran paling baru yang dipunyai Atlantis mulai sejak Desember 2012. Dengan 2 luncuran di ketinggian 18, 6 & 22, 8 mtr., menantang adrenalin beberapa pengunjung untuk turut dan coba keseruan di luncuran terbuka (122 m) serta luncuran tertutup (149 m). Minimum tinggi tubuh 107 cm baru bisa nikmati wahana ini. Tak diperbolehkan untuk Ibu Hamil, pengidap asma, masalah jantung jantung, desakan darah rendah, desakan darah tinggi & epilepsi.

Kolam Tanding

Kolam berolahraga berskala internasional. Dengan 8 startbox serta panjang lintasan yang penuhi standard internasional. Dapat dipakai oleh anak-anak serta orang dewasa juga.

Kolam Kiddy I

Wahana air yang ditujukan untuk anak-anak, namun tak tertutup peluang untuk orang dewasa juga. Diperlengkapi dengan lorong air, gorden air, luncuran & ember tumpah.

Kolam Kiddy II

Wahana air yang masihlah ditujukan untuk anak-anak serta orang dewasa. Diperlengkapi lorong air, gorden air, air mancur serta luncuran.

Harga Tiket Masuk Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure
Senin - JumatSabtu/Minggu/Libur
Jam Operasi
Senin - Jumat : 08.00 -18.00 WIB
Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional : 07.00 -20.00 WIB
Rp 190.000Rp 190.000
Doki CardRp 190.000Rp 190.000
Bundling Atlantis Water Adventure & Seaworld AncolRp. 175.000Rp.175.000

Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Atlantis Water Adventure Ancol Jakarta yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...



Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-atlantis-water-adventure-ancol-jakarta/