Saturday, November 26, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Ocean Park BSD City Tangerang

Harga Ticket Masuk Wisata Ocean Park BSD City Tangerang - Ocean Park Water Adventure BSD City yaitu satu diantara wisata air yang ada di Tangerang tepatnya terdapat di BSD City, tempatnya di dekat Teras Kota serta Hotel Grand Zuri. Tempatnya gampang diraih, tempat parkir yang luas, transportasi umum yang gampang, bikin pengunjung tak kesusahan datang ketempat ini.

Pada saat ini Admin menginginkan membagi info tentang harga ticket masuk wisata ocean park bsd city tangerang yang ada di Kota Tangerang. Tersebut penjelasannya, simak ya...

Ocean Park Water Adventure BSD City adalah wahana petualangan air yang didatangkan untuk keluarga dengan sarana komplit. Untuk tetaplah memberi kegairahan serta kesenangan petualangan air pada pengunjung, Ocean Park BSD City selalu lakukan inovasi dengan memberi wahana permainan air yang menarik seperti Flying Tower. Ocean Park Water Adventure BSD City berdiri diatas tempat seluas 8, 5 hektar yang diperlengkapi dengan cafe, restoran, serta food court. Wahana rekreasi air itu mempunyai kolam renang untuk anak-anak umur 2-12 th. serta kolam untuk dewasa, arena seluncur, kolam ombak, serta kolam arus selama 500 mtr., dan wahana seru yang lain.

So... Tak ada kelirunya Kamu berkunjung ke object wisata ini. Ocean Park Water Adventure sudah jadi tempat maksud wisata yang ramai dikunjungi oleh pengunjung sehari-harinya, dari mulai warga lokal ataupun turis-turis ikut turut menyemarakkan wahana yang ada di BSD City ini.

Wahana Ocean Park BSD City

A Paradise For Kiddo

Kiddie Pool terbagi dalam 2 kelompok kedalaman kolam. Awal, level 0-20 cm (ditujukan untuk anak-anak umum 2 th. atau pemula) yang diperlengkapi dengan wahana seperti Giant Mushroom, Steamboat serta Jelly Fish.

Ke-2, level 30-40 cm (ditujukan untuk umur 5-7 th. atau dewasa) yang diperlengkapi dengan wahana Splash Town, Shell Slide serta Atlantis Castle.

Totally Fun

Ruang ini mempunyai lebar 5m dengan kedalaman air 80cm serta panjang arus sungai 500m yang bila kolam ombaknya digerakkan jadi kolam arus turut berombak. Di ruang ini dapat di nikmati dari mulai anak-anak dengan tinggi tubuh minimum 120cm hingga dewasa dengan atau tanpa ada pelampung.

Sepanjang mengarungi arus, pengunjung dapat nikmati panorama seperti air mancur tebing, gorden air kapal yang bertekanan serta type hewan-hewan laut di sekitar aliran yang pengunjung lewati.

Adrenaline Rush

Diarea slide tower ini tak diperbolehkan memakai ban. Untuk Spiral slide mempunyai tinggi 12m dengan panjang 60m sedang untuk race slide mempunyai ketinggian 10m dengan panjang 40m.

The Ocean

Wahana ini kedalaman dari mulai 0m dengan lebar 60m hingga kedalaman 1, 8m serta lebar 30m. Ombak bakal mulai beroperasi tiap-tiap 1 jam sekali dengan durasi 15 menit.

Terkecuali kolam ombak, ruang disini juga ada kolam Bahama dengan kedalaman air 80cm serta lebar 8m. Ketika kolam ombak beroperasi gelombang bakal turut merasa gelombangnya di ruang ini dapat.

Wahana Lain

Ruang ini mempunyai wahana trampoline serta Flying Fox. Di mana Flying Fox mempunyai dua type permainan yang ditujukan untuk pengunjung dengan tinggi 120cm serta optimal berat tubuh 80kg. Salah satunya ketinggian 12m dengan panjang lintasan 120m serta ketinggian 16m dengan panjang lintasan 70m.

Untuk trampoline dari umur 12 keatas dengan berat tubuh optimal 80kg.

Harga Ticket Masuk Ocean Park BSD City

Weekdays (Senin - Jum'at) : Rp 50. 000
Weekend/Holiday (Sabtu - Minggu - Hari Libur) : Rp 90. 000
Floatie Rental :
Single : Rp 15. 000
Double : Rp 25. 000
Locker Rental :
Small : Rp 10. 000
Large : Rp 20. 000
Jam Buka :

Senin - Jum'at Jam 11. 00 - 19. 00
Sabtu - Minggu Jam 08. 00 - 19. 00
Sarana Ocean Park BSD City

Sebagian bebrapa sarana yang ada di Ocean Park BSD City sebagai berikut :

Free Wifi
Nursing Room
Medical Room
Lifeguard
ATM Center
Moment Area
Parking Area
Food Court
Mushola
Locker
Kamar Basuh serta Kamar Ubah
Lobby
Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Ocean Park BSD City Tangerang yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...





Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah 



http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-ocean-park-bsd-city-tangerang/