Wednesday, November 30, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS)

Harga Ticket Masuk Wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS) - Wisata memanglah dapat untuk menyingkirkan semua kejenuhan yang ada, ditambah lagi untuk anak-anak. Begitu suka sekali waktu kita dapat lihat anak-anak kita dapat berwisata, ditambah lagi wisatanya di kemas dengan topik edukasi atau yang lebih dikenal dengan " edutainment ". Satu diantara evaluasi terutama serta gampang diserap oleh anak-anak yaitu berbentuk bermain atau mengetahui beberapa hal baru yang ada di sekelilingnya. Seperti hal itu, kami anjurkan bila Kamu berwisata keluarga, jadi alangkah sebaiknya Kamu tak melupakan obyek wisata yang satu ini yakni Kebun Binatang Surabaya atau Surabaya Zoo yang ada di Kota Surabaya.

Sangat banyak pelajaran yang ada di Surabaya Zoo ini. Terlebih anak-anak tentunya jadi tambah suka bila dapat lihat beberapa hal yang baru yang memanglah tak dapat didapati dikehidupan kesehariannya. Hal positif ini dapat dapat tingkatkan tingkat kecerdasan anak dalam menghafal bentuk serta nama binatang yang ada di Kebun Binatang Surabaya ini.

Kebun Binatang Surabaya (KBS) adalah satu diantara kebun binatang yang popular serta tertua yang ada di Indonesia serta terdapat di Surabaya. KBS juga adalah kebun binatang yang pernah terlengkap se-Asia Tenggara, koleksi binatang yang dipunyainya sendiri juga termasuk begitu komplit serta beragam. Di dalamnya ada kian lebih 351 spesies satwa yang tidak sama yang terdiri kian lebih 2. 806 binatang. Termasuk juga di dalamnya satwa langka Indonesia ataupun dunia terbagi dalam Mamalia, Aves, Reptilia, serta Pisces seperti Onta, Gajah, Jerapah, Komodo, Harimau, Singa, Zebra, Beruang, Buaya, serta tentunya ada banyak binatang lagi yang lain.

Tempat Kebun Binatang Surabaya ini dapat cukup populer lantaran tata letaknya yang ada persis di depan patung " Suro & Boyo " yang disebut ikon khas Hiu serta Buaya yang melambangkan Kota Surabaya itu. Di segi lain juga, tempat KBS yang berdekatan dengan Terminal Joyoboyo hingga gampang dijangkau.

Sarana Kebun Binatang Surabaya (KBS)

Fasilitas-fasilitas yang ada di Kebun Binatang Surabaya ini termasuk cukuplah komplit seperti tempat parkir yang begitu luas, mushola, serta ruang perbelanjaan yang sediakan beragam bermacam makanan serta oleh-oleh khas Kota Surabaya.

Harga Ticket Masuk Kebun Binatang Surabaya (KBS)

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Surabaya

  • Rp 15.000/orang (Hari Biasa)
  • Rp 20.000 (Hari Liburan)

Jam Buka

  • Pukul 08.00 – 17.00 WIB

Tersebut sebagian info tentang satu diantara tempat wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang ada di Kota Surabaya yang Admin berikanlah di peluang ini.

Mudah-mudahan info ini berguna untuk Kamu.
Selamat coba ya... Selamat liburan...

Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-kbs/