Tuesday, November 29, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Ocean Ecopark Ancol Jakarta

Harga Ticket Masuk Wisata Ocean Ecopark Ancol Jakarta - Berlibur sekolah serta akhir th. adalah beberapa peristiwa yang begitu di tunggulah sang " buah hati ". Untuk beberapa orangtua yang menginginkan memanjakan putra serta putri mereka saat hari berlibur tak ada kelirunya bila membawa buah hati mereka ke beberapa tempat tempat wisata. Untuk sekedar membahagiakan sang buah hati serta yang terutama yaitu supaya sang buah hati terasa fresh maupun tak jemu saat ada di obyek wisata sesudah lewat hari-hari yang cukup melelahkan di sekolah.

Saat ini tempat wisata bukanlah sekedar hanya untuk bersenang-senang, namun banyak objek-objek wisata sekarang ini yang memberi nilai-nilai pendidikan atau bertopik " edupark " yang di aplikasikan di wahana-wahana permainan hingga anak bukan sekedar terasa suka serta terhibur namun anak juga memperoleh nilai-nilai pendidikan yang ada di tempat wisata itu.

Satu diantara tempat wisata yang memberi nilai-nilai edukasi itu yaitu Ocean Ecopark Ancol Jakarta. Ocean Ecopark yang ada di lokasi Taman Yang diimpikan Jaya Ancol Jakarta ini mempunyai luas tempat nyaris 34 hektar adalah lokasi hasil dari mengalihfungsikan Padang Golf Ancol jadi satu fasilitas rekreasi paling baru yang tawarkan nilai-nilai edukasi (edutainment) serta petualangan (adventure) dengan pendekatan green lifestyle, jadi ruangan terbuka untuk pengunjung Ancol untuk mengeksplorasi pengetahuan botani serta rekreasi luar ruangan.

Ecopark terdiri jadi sebagian lokasi (zona) dengan manfaat serta sarana tidak sama. Terkecuali Eco Care, Eco Nature, serta Eco Art, Ancol Ecopark akan mendatangkan zona Eco Energy. Pada keseluruhnya zona ini, bermacam type tanaman pesisir sesuai sama manfaatnya untuk lingkungan hidup sudah ditanam, sekalian untuk jadikan Ecopark sebagai satu lokasi yang hijau serta teduh, dan tempat evaluasi botani komplit yang mengasyikkan. Menyatakan keberadaannya sebagai tempat rekreasi yang tawarkan unsur petualangan (adventure).

Tempat wisata di Ancol juga bermacam seperti Pantai serta Taman, Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Seaworld, Ocean Ecopark, Putri Duyung Cottages, Padang Golf Ancol, Marina, Pasar Seni, Pulau Bidadari, Ritel, Hailai Executive Club, Kereta Gantung, Bowling, serta Wisata Kuliner.

Kesibukan Di Ocean Ecopark Ancol

Outbondholic

Maksud kursus ini yaitu kepemimpinan serta kekompakan, keyakinan diri individu serta grup, hubungan kerja grup, pemecahan persoalan serta jalan keluar, pengembangan potensi diri, pengembangan perusahaan, bangun hubungan kerja grup, bangun sikap mental professional, keceriaan, serta kesenangan.

Eco-Market

Ecomarket adalah aktivitas teratur dari Ocean Ecopark Ancol yang bakal berjalan tiap-tiap akhir minggu serta hari libur nasional. Dengan sediakan bermacam buah serta sayur bebas pestisida, Ecomarket jadi pasar organik awal serta terbesar di Jakarta. Terkecuali bahan pangan organik, Ecomarket juga sediakan bazar tanaman hias serta kerajinan tangan.

Faunaland

Faunaland mengusung rencana Papua yang disebut kombinasi pada benua Asia serta Australia hingga membuat keindahan flora, fauna serta seni budaya daerah itu.

Paintball

Paint Ball yaitu wahana adrenalin taman yang diimpikan jaya ancol yang ada di tempat Ecopark. Luas ruang dari ruang GMP Ecopark 1, 5 ha diatas tempat Ecopark seluas 42 Ha. Tempat zona tempur diarea ini dibagi jadi 3 zona yakni Battle Savana, Battle Village, serta Battle Field. Lama saat pertempuran masing-masing zona 60 menit. Didalam masing-masing zona memiliki misi pertempuran yang tidak sama.

Learning Farm

Learning Farm adalah fasilitas edukasi yang begitu baik untuk anak-anak dengan hiburan atau wahana bermain sembari belajar.

Paket Edukasi Learning Farm

Harga Tiket Ocean Ecopark Ancol

Tiket Reguler

  • Learning Farm (Tour Animal , Tour Garden , Outdoor Activity) : Rp 50.000,-
  • Fauna Land : Rp 50.000,-

Jam Operasi

  • 06.00 – 18.00 WIB
  • Paintball : 08.00 – 16.00 WIB (usia minimal 14 tahun)
  • Learning Farm : 08:00 – 16:00
  • Fauna Land :
    • Weekday: 09:00 – 18:00
    • Weekend: 08:00 – 18:00


Tersebut sebagian info tentang satu diantara wahana edukasi Ocean Ecopark Ancol yang ada di Taman Yang diimpikan Jaya Ancol Jakarta yang Admin berikanlah di peluang ini. Mudah-mudahan info ini berguna untuk Kamu.

Selamat coba ya... Selamat liburan...





Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-ocean-ecopark-ancol-jakarta/