Tuesday, November 15, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Bandung Carnival Land (BCL)

Harga Ticket Masuk Wisata Bandung Carnival Land (BCL) - Kota Metropolitan Bandung memanglah populer dengan beberapa tempat wisata favorite. Kota ini senantiasa padat serta ramai terlebih ketika akhir minggu, long weekend, serta hari libur sekolah. Bandung mempunyai banyak obyek wisata seperti Trans Studio Bandung, Kampung Gajah Wonderland, serta ada banyak lagi yang lain.

Pada saat ini Admin menginginkan mengulas satu diantara obyek wisata murah yang ada di " kota bunga " Bandung, yang dapat di menjadikan maksud wisata Kamu untuk menggunakan saat berlibur atau akhir minggu.

Bila bicara obyek wisata popular yang ada di Bandung jadi pasti telah tak asing lagi dengan Tempat Wisata Trans Studio Bandung. Namun bicara wisata di Bandung pasti bukanlah sekedar hanya trans studio, terdapat beberapa alternatif-alternatif wisata yang lain yg tidak kalah menarik. Terkecuali harga ticket masuknya lebih murah obyek wisata ini dapat ramai wisatawan, baik dari warga lokal bandung sendiri serta wisatawan dari luar daerah. Obyek wisata ini mempunyai bermacam wahana permainan yang popular serta seru. Obyek wisata itu yaitu Bandung Carnival Land.

Bandung Carnival Land adalah obyek wisata buatan yang nyaris serupa dengan Dufan di Jakarta, namun ukurannya pasti tak semegah serta sebesar seperti Dufan. Obyek wisata satu ini adalah sisi dari Grup Jawa Timur Park, di buka pada April 2011 yang berada di Jalan Sinargalih No. 15 serta tempatnya jadi satu dengan Kolam Renang Karang Setra Waterland, Bandung. Wisata ini kerap juga disebut-sebut sebagai Dufan Mini.

Wahana Yang Ada Di Bandung Carnival Land

Cinema 4 Dimensi
Rumah Hantu
Junior Aviator
Taman Lampion
Rumah Kaca
Sepeda Udara
Kursi Terbang
Mobil Gila
Mangkuk Tsunami
Bombom Car
Dragon Swing
Drop Zone
Buah Terbang
Trampolin (tak termasuk juga dalam ticket terusan)

Harga Ticket Masuk Bandung Carnival Land

Harga Ticket Masuk : (ticket terusan)

Rp 40. 000/orang (Senin - Jum'at/weekdays)
Rp 50. 000/orang (Sabtu - Minggu/weekend atau hari libur)
Jam Operasional :

Senin - Jumat jam 11. 00 - 19. 00 WIB
Weekend - Hari Libur jam 11. 00 - 20. 00 WIB
Dengan ticket terusan ini Kamu dapat nikmati semuanya wahana optimal 2 x sedang spesial untuk Sepeda Hawa serta Cinema 4D cuma 1 kali.

Sekianlah info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Bandung Carnival Land (BCL) yang Admin berikanlah di peluang ini. Mudah-mudahan berguna...

Sampai jumpa...

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-bandung-carnival-land-bcl/