Saturday, November 19, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Gembira Loka Zoo Yogyakarta

Harga Ticket Masuk Wisata Senang Loka Zoo Yogyakarta - Kebun Binatang Senang Loka ini ada di Jl. Kebun Raya no 2 Yogyakarta 55171 Indonesia. Dibangun diatas tempat seluas 20 ha, separuh dari kebun binatang ini yaitu berbentuk rimba lindung. Datang dari kata Loka yang artinya tempat, serta Senang yang bermakna senang. Bermula dari inspirasi Sri Sultan Hamengku Buwono VIII yang inginkan tempat untuk pelihara satwa-satwa kerajaan yang lalu di ganti jadi kebun binatang umum.

Diisi kian lebih 100 spesies satwa salah satunya 61 spesies flora spesies dari belahan dunia, seperti orangutan, gajah asia, simpanse, harimau, serta lain sebagainya. Kebun Binatang Senang Loka jadi daya tarik sendiri untuk beberapa wisatawan Yogyakarta ataupun dari kota lain. Kebun Senang Loka ini adalah kebun binatang hanya satu yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta Atau Jogja.

Maksud serta Maksud Pembangunan Senang Loka Zoo

Mengenai maksud serta maksud pendirian Senang Loka Zoo salah satunya untuk bikin kebun binatang serta tempat hiburan yang sehat untuk orang-orang, sekalian berguna untuk memberi pengetahuan serta pendidikan.

Senang Loka Zoo sendiri memiliki visi melestarikan tumbuh-tumbuhan serta satwa sesuai sama alam habitatnya, hingga berguna untuk alam serta kehidupan manusia. Sedang misinya, mengembangbiakkan serta melestarikan tumbuhan, mensejahterakan satwa dengan pelihara atau menjaga sesuai sama habitatnya, menangkarkan satwa dengan melindungi kemurnian genetik. Diluar itu, sebagai pusat riset satwa, memberi info serta fasilitas pendidikan mengenai satwa dan penyadaran untuk menyukai serta melestarikannya.

Dengan misi itu, diinginkan Senang Loka Zoo tidak cuma jadi tempat rekreasi berwawasan lingkungan yang kreatif, menarik serta mendidik. Walau demikian sebagai paru-paru kota serta sebagai cadangkan air resapan di Kota Yogyakarta.

Wahana Senang Loka Zoo

Kolam Sentuh

Menyentuh bermacam type ikan serta bermacam satwa aquatik yang lain sebagai koleksi Senang Loka Zoo. Untuk wahana ini tak dipakai cost dengan kata lain free untuk semua pengunjung.

Gajah Tunggang

Rasakan bagaimana menaiki mamalia paling besar di daratan, jalan pelan melingkari arena cukup hanya cost Rp 20. 000.

Banana Boat Orca

Di Senang Loka Zoo ada wahana air yang cukup menantang untuk Kamu yang sukai dengan wahana yang ekstrim, yakni Banana Boat Orca.

Banana Boat di sini demikian unik lantaran ditarik memakai Speed Boat dengan kecepatan tinggi melingkari Kolam buatan, lain dengan Banana Boat yang lain yang cuma beroperasi di laut.

Untuk dapat nikmati sensasi serunya Banana Boat Orca ini, kamu cukup keluarkan duit sebesar Rp 20. 000/orang.

Bumper Boat

Wahana Bumper Boat adalah satu diantara wahana air yang ada di Senang Loka Zoo. Dengan harga ticket Rp 20. 000/perahu dengan kemampuan dua orang kamu dapat nikmati sensasi berputar-putar melingkari kolam dengan Bumper boat.

Speed Boat

Hanya satu speedboat yang melaju di dalam kota Yogyakarta, tak perlu jauh ke laut terlepas bila cuma menginginkan rasakan sensasi berkendara dengan kapal cepat ini. Cukup hanya membayar Rp 20. 000/orang.

Perahu Katamaran

Perahu Katamaran dengan kemampuan 40 orang penumpang serta dengan harga ticket Rp 10. 000/orang, bila Kamu beli paket irit Katamaran di loket pintu masuk, jadi harga nya lebih murah, jadi Rp 5. 000/orang. Perahu Katamaran jadi primadona pengunjung di Senang Loka Zoo, lantaran dengan menaiki Perahu Katamaran ini kamu bisa melingkari danau buatan serta bangunan Mayang Tirta yang berupa seperti Kapal Besar.

Atraksi Hubungan : Gelar Satwa Terampil

Gelar Satwa Trampil adalah pertunjukan Satwa yang ada di Senang Loka Zoo, satwa yang dipertunjukkan pada pertunjukan seperti burung Kakak Tua Jambul Kuning, Linsang, Beruang Madu, Burung Kangkareng dan Orang Utan. Untuk Pengunjung yang menginginkan Melihat Gelar Satwa Trampil ini telah tak dipungut cost lagi dengan kata lain Gratis. Untuk Jadwal pertunjukannya pada Hari Minggu/Libur : 10. 00, 11. 00, 12. 00, 13. 00, 14. 00, 15. 00, pada Hari Sabtu : 11. 00, 12. 00, 13, 00, 14. 00, serta pada hari Senin-Jumat : 11. 00, serta 13. 00.

Atraksi Hubungan : Feeding Time

Tiap-tiap Hari :

Feeding time Simpanse diawali jam 10. 30 WIB
Feeding time Arapaimaa diawali jam 11. 00 WIB
Feeding time Ular diawali jam 11. 30 WIB
Feeding time pucuk hitam diawali jam 10. 00 WIB serta 13. 00 WIB
Tiap-tiap Hari Minggu/Hari libur Nasional :

Feeding time Harimau diawali jam 12. 00 WIB
Tiap-tiap Hari Minggu/Hari libur Nasional :

Atraksi Gajah diawali jam 10. 00 WIB

Harga Ticket Masuk Senang Loka Zoo

Harga Ticket Masuk :

Senin - Jum'at Rp 25. 000, -
Sabtu - Minggu & Libur Nasional Rp 30. 000, -

Jam Buka :

Tiap-tiap Hari Jam 08. 00 - 17. 00 WIB

Sarana Senang Loka Zoo

Akses Wifi Internet
Food Court atau Kuliner
Kursi Roda
Kartu Sahabat Satwa
Gelang Anak
Mushola
Mayang Tirta
Sekianlah info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Senang Loka Zoo Yogyakarta yang Admin berikanlah di peluang ini. Mudah-mudahan berguna ya...

Selamat liburan...

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-gembira-loka-zoo-yogyakarta/