Saturday, December 17, 2016

Harga Tiket Masuk Obyek Wisata Mata Air Cokro Klaten

Harga Ticket Masuk Object Wisata Mata Air Cokro Klaten - Dengan cara geografis Kabupaten Klaten memilki kondisi alam yang beberapa besar yaitu dataran rendah serta di dukung dengan adanya banyak sumber air, hingga tak heran bila di Kabupaten Klaten ada banyak obyek wisata air yang populer umpamanya saja Umbul Ponggok. Bukan sekedar Umbul Ponggok, Klaten juga memilki obyek wisata air lainya yang juga cukup populer yakni Object Wisata Mata Air Cokro.
Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Klaten yakni Object Wisata Mata Air Cokro. Simak penjelasannya tersebut ya...
Object Wisata Mata Air Cokro (OMAC) atau umum dimaksud dengan Umbul Cokro Tulung Klaten adalah obyek wisata air di Klaten yang memakai sumber mata air Cokro yang tertutup di pojok utara pemandian. Tempatnya ada lebih kurang 15 km di samping barat Kota Solo serta bisa dengan gampang ditempuh dengan kendaraan pribadi, atau lebih tepatnya di Desa Cokro Kecamatan Tulung kabupaten Klaten.
Harga Ticket Masuk Object Wisata Mata Air Cokro Klaten
Object Wisata Mata Air Cokro (OMAC) mempunyai luas ± 15. 000 m2, tempat ini terdapat di tepi aliran Kali Busur. Object Wisata Mata Air Cokro memilki pemandangan alam yang indah dengan dikelilingi pohon-pohon rindang yang bikin tempat ini lebih sejuk. Sebelumnya masuk obyek wisata ini Kamu mesti melalui jembatan biru, jembatan ini dapat jadi satu diantara daya tarik untuk beberapa pengunjung.
Harga Ticket Masuk Object Wisata Mata Air Cokro Klaten
Wahana di Object Wisata Mata Air Cokro
Water sliding
Flying fox
Taman air
Pancuran
Kolam bermain
Harga Ticket Masuk Object Wisata Mata Air Cokro Klaten
Harga Ticket Masuk serta Jam Buka Object Wisata Mata Air Cokro
Harga ticket masuk ditempat ini cukup terjangkau yakni Rp 10. 000/orang
Object Wisata Mata Air Cokro buka 24 jam
Sarana di Object Wisata Mata Air Cokro
Kamar ubah
Tempat bilas
Ruang parkir
Gazebo
Resto
Jembatan
Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Object Wisata Mata Air Cokro Klaten yang Admin berikanlah di kesempatan ini.
Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...
http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-obyek-wisata-mata-air-cokro-klaten/