Saturday, December 17, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta

Harga Ticket Masuk Wisata Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) atau umum dimaksud Jogjakarta memilki bermacam type wisata seperti wisata alam wisata histori, wisata religi, serta ada banyak lagi. Satu diantara wisata yang pas dikunjungi keluarga yaitu taman wisata Sindu Kusuma Edupark (SKE).

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Jogjakarta yakni Sindu Kusuma Edupark. Apakah itu Sindu Kusuma Edupark? Simak penjelasannya tersebut ya...

Sindu Kusuma Edupark (SKE) adalah satu wahana rekreasi keluarga yang dengan wahana permainan, baik untuk anak serta dewasa. Berada di Jalan Jambon, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta. Obyek wisata ini tempati areal seluas 7, 2 hektar, wahana wisata keluarga ini diperlengkapi dengan 18 jenis permainan seperti segway, trampoline, mobil-mobilan elektrik serta ditambah arena out bond.

Sindu Kusuma Edupark (SKE) memercayakan kosep wisata edukasi sebagai daya tarik intinya, hingga begitu pas dikunjungi keluarga serta orang beragam umur. Sindu Kusuma Edupark adalah unit usaha dari Kusuma Argowisata yang berpusat di Kota Wisata Batu Jawa Timur. Ticket masuk ditempat ini tak akan memakai selembar kertas tetapi berupa kartu.

Wahana di Sindu Kusuma Edupark Jogjakarta

Sindu Kusuma Edupark mempunyai beragam sangat banyak pilihan wahana untuk bermain. Wahana itu dibagi jadi 2 yakni wahana outdor serta wahana indoor.

Wahana Outdoor

Segway atau kendaraan listrik Segway yaitu satu kendaraan personal mobility unik yang di import dari Amerika Serikat.
Flying Bicycle atau dimaksud dengan Roda Mabur. Dengan flying bicycle ini Kamu bakal rasakan sensasi bersepeda di hawa. Sepeda ini ada di atas rel dengan ketinggian 3 mtr. dengan panjang rel 100 mtr..
Ferris Wheel (Kincir Ria), dengan ketinggian 48 mtr. dengan 28 kabin yang dapat menyimpan 4 orang dewasa di tiap-tiap kabin jadikan icon paling utama dari Sindu Kusuma Edupark ini. Wahana yang satu ini dimaksud dengan sebutan Cakra Manggilingan, kamu dapat nikmati panorama Jogja serta sekitarnya dengan menaiki wahana yang satu ini.
Ticket Masuk Wisata Sindu Kusuma Edupark Jogjakarta

Bumper Car, yang dimaksud dengan sebutan Montor Tumbur mempunyai arena bermain seluas lebih kurang 250 mtr. persegi. Kamu bisa rasakan sensasi berkejar-kejaran dengan rekan serta saudara Kamu. Ada 20 mobil yang siap untuk Kamu gunakan.
Carousel atau Kemidi Putar, ada dengan bentuk kuda-kudaan serta kereta kencana dapat di nikmati oleh anak-anak ataupun dewasa.
Trampolin, yang dimaksud dengan sebutan Arena Lumpat. Waktu Kamu nikmati wahana ini Kamu bakal didampingi kru sepanjang Kamu berlompat-lompat.
Kereta Api, yang dimaksud dengan sebutan Sepur Kluthuk. Kereta ini disiapkan untuk Kamu supaya dapat berkeliling serta nikmati alam di sekitaran Sindu Kusuma Edupark. 1 putaran kereta bakal mengonsumsi saat lebih kurang 10 menit.
Flying Chair atau Kursi Ayun bakal 'menerbangkan' Kamu s/d ketinggian 4 mtr.. Tinggi tubuh minimal untuk dapat menaiki wahana ini yaitu 120 cm.
Rotary Cupcakes atau Cangkir Putar yaitu satu wahana dengan bentuk cangkir yang bisa dinaiki oleh 2 orang dewasa atau 4 orang anak-anak.
Kereta Kecil atau Sepur Cilik. Kereta ini bakal berputar-putar di ruang Plasa Winongo yang terdapat di samping Kali Winongo.
Wahana Indoor

Arcade Game (permainan simulator)
Theater 8 Dimensi
Kampung Seni adalah fasilitas edukasi berbasiskan kebudayaan, di sini Kamu diajak untuk belajar membatik, melukis, menari serta bermain gamelan’
Tengoro Budoyo. Spesial gedung Tengoro Budoyo bakal digunakan untuk pentas seni budaya. Di mana Sindu Kusuma Edupark bekerja bersama dengan pelawak populer Didik Nini Thowok, untuk isi acara seni serta budaya.
Harga Ticket serta Jam Buka Sindu Kusuma Edupark

Untuk masuk ke ruang Sindu Kusuma Edupark Jogjakarta, Kamu dipakai tarif masuk sebesar Rp 50. 000, - dengan perincian, Rp 15. 000, - buat ticket masuk, serta Rp 35. 000, - buat deposit dikartu sinyal masuk yang nanti dapat Kamu pakai untuk coba wahana diatas, jadi Kamu tak perlu membayar dengan duit kontan lagi.

Untuk rombongan bakal ada harga spesial.

Sindu Kusuma Edupark buka dari jam 10. 00 - 22. 00 WIB

Sarana di Sindu Kusuma Edupark

Mempunyai sarana yang cukup ideal, salah satunya :

Toliet umum
Tempat ibadah
Tempat bersitirahat
Tempat parkir
Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...





Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-sindu-kusuma-edupark-yogyakarta/