Saturday, December 17, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Old City 3D Trick Art Museum Semarang

Harga Ticket Masuk Wisata Old City 3D Trik Art Museum Semarang - Tidak cuma populer dengan wisata Kota Lama, Semarang telah mempunyai satu lagi destinasi wisata baru yang bernama OLD City 3D Trik Art Museum, yang disebut obyek wisata tiga dimensi berada di Jalan Letjend Suprapto, Lokasi Kota Lama Semarang.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di daerah Semarang yakni OLD City 3D Trik Art Museum. Simak penjelasannya tersebut ya...

Old City 3D Trik Art Museum yaitu satu tempat yang mengusung gambar 3 dimensi. Di tiap-tiap pojok dinding serta lantai terpampang sangat banyak gambar-gambar yang unik. 3D Museum ini dapat jadi obyek wisata yang pas buat keluarga, semuanya anggota keluarga bebas berekspresi serta diajamin berlibur kamu semakin lebih mengasyikkan.

Harga Ticket Masuk Wisata Old City 3D Trik Art Museum Semarang

OLD City 3D Trik Art Museum mempunyai 108 backgorund photo gambar tiga dimensi. Terbagi dalam beragam topik, dari mulai betemakan wisata Semarangan, icon dunia, kartun ataupun film. Old City 3D Trik Art Museum tempati satu diantara bangunan yang ada di lokasi Kota Lama Semarang, tepatnya cuma berjarak 50 mtr. dari Gereja Blenduk serta Taman Srigunting.

Kamu tentu akan tidak menganggap kalau dulunya tempat itu yaitu gudang beras. Design loket serta lobinya juga di buat elegan menguasai warna emas. Museum ini memanglah sediakan beragam gambar yang bila difoto bakal tampak seakan sungguhan.

OLD City 3D Trik Art Museum

Jam Buka serta Harga Ticket Masuk OLD City 3D Trik Art Museum

Buka jam 10. 00 sampai 22. 00 WIB

Hari Umum Rp 40. 000, -/orang

Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Old City 3D Trik Art Museum Semarang yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...





Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-old-city-3d-trick-art-museum-semarang/