Friday, December 9, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Marina Semarang

Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Marina Semarang - Kota Semarang yaitu ibukota Propinsi Jawa Tengah, Indonesia sekalian kota metropolitan paling besar ke lima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, serta Medan. Semarang mempunyai sangat banyak obyek wisata yang populer salah nya ialah Pantai Marina.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata, yakni pantai yang ada di Kota Semarang yaitu Pantai Marina. Simak penjelasannya tersebut ya...

Pantai Marina yaitu satu diantara tempat wisata pantai yang ada di kota Semarang, Jawa Tengah. Pantai ini menaruh panorama eksotis khas kota Semarang. Dulu, tempat ini adalah rimba bakau serta tambak, namun pemerintah setempat mengubahnya jadi tempat rekreasi lewat cara reklamasi daratan. Hasil reklamasi dari rimba bakau ini, saat ini berbentuk perumahan, pertokoan, serta perkantoran, di samping selatan pantai.

Lantaran banyak pohon-pohon rindang di pintu masuk, mengakibatkan pantai ini tak merasa panas. Pohon-pohon yang rindang ditambah dengan nada debur ombak yang menimpa tembok pembatas yang di bangun melingkari pantai serta menabrak karang, semakin memberi keindahan pantai ini.

Terdapat dibagian utara Kota Semarang Pantai marina adalah satu diantara object wisata pantai di Kota Semarang yang bisa jadikan sebagai satu diantara alternatif maksud untuk menggunakan saat waktu akhir minggu berbarengan dengan keluarga, kerabat ataupun sahabat.

Aktivitas di Pantai Marina Semarang

Kamu juga dapat coba beragam jenis sensasi menaiki perahu serta sekalian kagum pada keindahan di sekitaran pantai ini.
Untuk kamu yang suka pada hoby memancing, di sini kamu bisa nikmati itu semuanya dengan beragam jenis keasyikan.
Panti Marina dapat kamu menjadikan tempat untuk lihat beragam jenis sunset yang memukau mata.
Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Marina Semarang

Tempat Pantai Marina Semarang

Pantai Marina berada di Jalan Yos Sudarso, lebih kurang 4 km dari Tugu Muda serta bersebelahan dengan Puri Mareokoco. Jaraknya cuma sebagian ratus mtr. dari Bandara Ahmad Yani Semarang. Akses untuk menuju ke pantai ini sangat gampang. Dari pusat kota Semarang cuma dibutuhkan saat sekitaran 15-30 menit.

Harga Ticket Masuk serta Jam Buka Pantai Marina Semarang

Untuk masuk ke pantai ini beberapa pengunjung cuma harus membayar ticket seharga Rp 4. 000, -/orang.

Tempat yang satu ini di buka untuk umum sehari-hari sepanjang 24 jam. Oleh oleh karena itu beberapa pengunjung bisa mendatangi setiap saat Pantai Marina sesuai sama apa yang diinginkan.

Sarana di Pantai Marina Semarang

Sarana di pantai marina cukup mencukupi, pantai marina sediakan fasilitas :

Toilet/wc umum
Mushola
Penyewaan tikar
Warung - warung
Perahu wisata
Persewaan mobil balap
Ban untuk berenang
Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Marina Semarang yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...

Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-pantai-marina-semarang/