Saturday, December 17, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Farm House Susu Lembang

Harga Ticket Masuk Wisata Farm House Susu Lembang - Lembang yaitu satu kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan Lembang ada pada ketinggian pada 1. 312 sampai 2. 084 mtr. diatas permukaan laut. Sebagai daerah yang terdapat di pegunungan, Lembang mempunyai sangat banyak destinasi wisata yang populer salah nya ialah Farm House Susu Lembang.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Lembang yakni Farm House Susu Lembang. Apakah itu Farm House Susu Lembang? Simak penjelasannya tersebut ya...

Farm House Susu Lembang adalah obyek wisata yang terdapat di Jalan Raya Lembang, dengan rencana perkebunan serta peternakan yang di desain dengan latar belakang ala Eropa. Farmhouse yaitu tempat yang pas untuk membawa semua anggota keluarga, lantaran terkecuali pemandangannya yang indah, tempat yang strategis juga didukung oleh rencana wisata yang modern.

Obyek wisata ini berdiri diatas ruang seluas 2 hektare, sesuai sama namanya farmhouse disimpulkan sebagai tempat tinggal dengan situasi agrikultur, perdesaan, pertanian, serta peternakan. Ditempat ini ada beberapa tempat yang cantik serta unik, yakni :

Tempat tinggal Hobbit
Di farmhouse ini ada tempat tinggal hobbit yang didesain serupa dengan yang ada di film. Wisatawan mesti membungkukan tubuh bila menginginkan masuk kerumah hobbit lantaran ukuran tempat tinggal hobbit benar-benar sangat mungil. Kamu bisa mengabadikan peristiwa khusus dirumah hobbit farmhouse lembang dengan berfoto ria berbarengan keluarga.

Harga Ticket Masuk Wisata Farm House Susu Lembang

Taman Bunga
Harga Ticket Masuk Wisata Farm House Susu Lembang

Restoran Farmhouse
Ruang Penukaran Susu serta Sosis
Taman Bersantai
Wisata Belanja
Terkecuali bangunan dengan design unik, Farmhouse Lembang juga sediakan atraksi wisata petting zoo. Hewan-hewan seperti kelinci, kambing, biri-biri, unggas, dan sebagian reptil dipamerkan di ruang itu serta pengunjung dapat berhubungan segera.

Harga Ticket Masuk serta Jam Buka Farmhouse Susu Lembang

Ticket Masuk

Rp. 20. 000, -/orang (Gratis wellcome drink plus Sosis bakar).

Parkir : Rp. 10. 000, -/mobil

Parkir : Rp. 5. 000, -/motor

Jam Buka

Farmhouse Susu Lembang buka sehari-hari mulai jam 09. 00 – 20. 00 WIB.

Untuk info paling baru seperti harga ticket masuk farmhouse susu lembang dan reservasi tempat, kamu dapat menghubungi service telephone : (+62) 22-82782400

Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Farm House Susu Lembang yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...





Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-farm-house-susu-lembang/