Friday, December 9, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Telaga Sarangan Magetan

Harga Ticket Masuk Wisata Telaga Sarangan Magetan - Plaosan yaitu satu kecamatan di Kabupaten Magetan, Propinsi Jawa Timur, Indonesia. Telaga Sarangan, adalah satu diantara primadona wisata di kecamatan ini yang pas ada di kaki Gunung Lawu.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Lereng Gunung Lawu yakni Telaga Sarangan. Simak penjelasannya tersebut ya...

Telaga Sarangan dikenal juga sebagai Telaga Pasir, yaitu telaga alami yang ada di ketinggian 1. 200 mtr. diatas permukaan laut serta terdapat di lereng Gunung Lawu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Telaga ini berjarak sekitaran 16 km. arah barat kota Magetan. Telaga ini luasnya sekitaran 30 hektare serta berkedalaman 28 mtr.. Dengan suhu hawa pada 15 sampai 20 derajat Celsius, Telaga Sarangan dapat menarik beberapa ratus ribu pengunjung tiap-tiap tahunnya.

Pengunjung bisa nikmati indahnya Sarangan dengan berkuda mengelilingi telaga, atau mengendarai kapal cepat. Bila Kamu masihlah belum senang, Kamu dapat menyusuri Telaga Sarangan dengan memakai becak air, perahu, maupun speedboat.

Harga Ticket Masuk Wisata Telaga Sarangan Jawa Timur

Sesudah capek berkeliling kamu dapat beristirahat serta isi perut, wisata telaga ini populer dengan hidangan sate kelinci khas magetan yang di kenal dengan rasa-rasanya yang nikmat dengan harga yang relatif murah yakni Rp 10. 000, -. Kamu juga dapat pilih makan pecel Madiun yang juga tidak kalah populer.

Harga Ticket Masuk Wisata Telaga Sarangan Jawa Timur

Rute Menuju Telaga Sarangan

Telaga Sarangan ada di perbatasan Propinsi Jawa Tengah dengan Propinsi Jawa Timur. Tepatnya terdapat di Desa Sarangan, Kec. Plaosan, kab. Magetan, Propinsi Jawa Timur. Untuk meraih tempat wisata Telaga Sarangan sangat gampang.

Jika Kamu memakai transportasi umum dari Kota Surabaya, Kamu dapat memakai bus jurusan Madiun, sesampai di terminal Madiun, Kamu dapat meneruskan perjalanan menuju Magetan. Dari terminal Magetan, Kamu dapat memakai angkutan umum yang menuju Sarangan.
Bila Kamu dari Jakarta, Yogyakarta, atau Jawa Tengah, Kamu bisa memakai kereta api atau bus. Bila Kamu memakai kereta api, berhenti di Stasiun Balapan. Dari stasiun, Kamu dapat memakai taksi atau becak menuju ke Terminal Tirtonadi. Sesampai di terminal, Kamu dapat memakai bus jurusan Tawangmangu. Lalu dilanjutkan dengan memakai angkutan umum jurusan Sarangan.
Harga Ticket Masuk serta Cost Parkir

Dewasa Rp 7. 500, -/orang
Anak-anak Rp 5. 000, -/orang
Sepeda Motor Rp 2. 500, -
Mobil Rp 5. 000, -
Bis Rp 10. 000, -
Naik Speed boat Rp 50. 000, -
Naik Kuda Rp 50. 000, -
Sarana di Telaga Sarangan

Pasar wisata
Adalah pusat oleh-oleh khas Sarangan yang sediakan baju, tas, topi, gantungan kunci, boneka, sayur-sayuran, buah-buahan serta bahkan bunga meskipun.

Penginapan
Untuk kamu yang menginginkan bermalam, di sini ada banyak hotel berbintang, hotel kelas melati serta pondok wisata dengan beragam tarif harga yang tidak sama.

Tempat ibadah
Untuk wisatawan yang beragama islam tak perlu cemas lantaran disiapkan masjid sebagai tempat beribadah serta melepas capek sebentar.

Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Telaga Sarangan Magetan yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa..

Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-telaga-sarangan-magetan/