Saturday, December 10, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Benteng Portugis Jepara


Harga Ticket Masuk Wisata Benteng Portugis Jepara - Jepara memilki banyak obyek wisata dengan pemandangan alam serta hiburannya yang bagus, tetapi Jepara juga memilki destinasi wisata histori prasejarah yang begitu kental. Salah nya ialah Benteng Portugis.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Jepara yakni Benteng Portugis. Simak penjelasannya tersebut ya...

Benteng Portugis yaitu satu diantara tempat wisata andalan di Jepara yaitu Benteng Portugis yang terdapat di Desa Banyumanis Kecamatan Donorojo atau 45 km di samping timur laut Kota Jepara. Benteng ini di bangun di ats satu bukit batu di tepi laut serta persis di depannya terhampar Pulau Mandalika.

Harga Ticket Masuk Wisata Benteng Portugis Jepara

Pada saat penjajahan Jepang, tempat ini digunakan sebagai tempat pengintai laut, dengan tenaga-tenaga kerja paksa yang di ambil dari desa-desa sekitaran. Di kaki bukit menghadap ke laut di bangun tembok-tembok pengintai yang diperlengkapi meriam-meriam kecil. Menara yang telah hancur di bangun kembali serta di buat lebih tinggi. Sisa bangunan tempat tinggal yang ada di dalam benteng juga di bangun lagi sebagai rumah pengintai.

Benteng ini saat ini cuma berbentuk reruntuhan tembok berupa persegi empat yang terdapat diatas bukit pas di seberang selatan Pulau Mandalika. Didalam tembok cuma berbentuk tempat kosong yang ditumbuhi sebagian pohon yang berniat dilewatkan untuk tempat berteduh pengunjung. Diluar itu ada banyak tiruan meriam yang diletakkan di segi utara serta timur benteng yang segera bersebelahan dengan laut terlepas.

Harga Ticket Masuk Wisata Benteng Portugis Jepara

Jam Buka serta Cost Masuk Benteng Portugis

Benteng Portugis di buka sehari-hari mulai jam 06. 00 sampai 16. 00 WIB.

Cost ticket masuk tempat wisata Benteng Portugis cukup murah. Di bawah ini infonya.

Senin-Jumat :
Dewasa Rp 3. 000, -
Anak Rp 2. 000, -
Sabtu, Minggu serta Libur :
Dewasa Rp 5. 000, -
Anak Rp 3. 000, -
Moment spesial atau Syawalan :
Dewasa Rp 10. 000, -
Anak Rp 7. 000, -
Cost ticket masuk telah termasuk juga cost parkir. Bila kamu membawa kendaraan pribadi, Kamu diijinkan untuk membawa kendaraan kamu masuk serta melingkari obyek wisata sampai naik ke atas bukit. Hingga Kamu tak perlu terasa lelah jalan kaki.

Tempat Benteng Portugis

Benteng Portugis ada di Desa Banyumanis Kecamatan Donorojo atau 45 km di samping timur laut Kota Jepara. Jalan untuk menuju Benteng Portugis bisa ditempuh dengan jalan aspal yang banyak berbatu, baik lewat kota Jepara maupun dari kota Pati lewat kecamatan Dukuhseti atau kecamatan Tayu.

Sarana di Benteng Portugis

Dari sisi sarana, Benteng Portugis juga di dukung dengan fasilitas serta prasarana untuk penuhi keperluan beberapa pengunjung seperti :

Musholla
Tempat basuh untuk yang sesudah mandi di pantai
Tempat karaoke
Tempat bersantai
Tempat untuk berkumpul keluarga
Permainan anak-anak
Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Benteng Portugis Jepara yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...





Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-benteng-portugis-jepara/