Saturday, December 10, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Puncak Lawang Sumatera Barat

Harga Ticket Masuk Wisata Puncak Lawang Sumatera Barat - Kabupaten Agam yaitu satu kabupaten yang terdapat di propinsi Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten Agam mempunyai bentang alam yang cukup indah, dengan objek pariwisata yang bermacam. Satu diantara obyek wisata yang cukup populer di daerah ini yaitu Puncak Lawang.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Sumatera Barat yakni Puncak Lawang. Simak penjelasannya tersebut ya...

Puncak Lawang adalah nama satu puncak dataran tinggi di Kabupaten Agam Sumatera Barat. Dari tempat ini, kita dapat meihat birunya Danau Maninjau. Puncak Lawang terdapat di Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatra Barat. Dari sini kita bisa lihat panorama Danau Maninjau dengan cara utuh.

Puncak Lawang ada di 1. 210 mdpl. Di jaman penjajahan, tempat ini dipakai sebagai tempat peristirahatan bangsawan Belanda. Puncak Lawang kerap dipakai untuk kejuaraan berolahraga paralayang kelas internasional lantaran adalah satu diantara spot paling baik di Asia Tenggara.

Puncak Lawang yaitu perbukitan yang begitu indah serta pemandangan alamanya yang sayang bila Kamu terlewat. Dipuncak Lawang ada banyak tempat (spot) yang di buat oleh orang-orang setempat di mana kita dapat nikmati keindahan Danau Maninjau dari atas. Di Puncak Lawang ada juga pohon-pohon Pinus yang rindang yang dapat Kamu gunakan untuk berfoto.

Harga Ticket Masuk Wisata Puncak Lawang

Di Puncak Lawang ini Kamu dapat juga meningkatkan adrenalin dengan bermain Parasailing, Paralayang atau Paragliding sembari nikmati panorama Danau Maninjau serta perbukitan di sekelilingnya. Terkecuali paralayang serta view panorama yang mengasyikkan, disini Kamu dapat juga lakukan bebrapa aktivitas lain seperti outbond, rafting, supercamp, paintball serta lain sebagainya.

Banyak sarana seperti Flying Fox, Paralayang. Untuk Game Flying Fox di Bandrol dengan Biaya Rp. 25. 000, -/org serta semuanya permainan Rp. 75. 000, -/org. Untuk Paralayang sekitaran ± Rp. 300. 000, -/org untuk sekali terbang.

Harga Ticket Masuk Wisata Puncak Lawang

Cost Masuk serta Tarif Parkir di Puncak Lawang

Hari Biasa

Cost Masuk Rp. 5. 000, -/org.
Parkir Motor Rp. 2. 000, -/org.
Parkir Mobil sekitaran Rp. 5. 000, -/unit.
Pada Libur Nasional

Cost Masuk Rp. 15. 000, -/org.
Parkir Motor Rp. 3. 000, -/unit.
Parkir Mobil sekitaran Rp. 10. 000, -/unit.
Rute Menuju Puncak Lawang

Untuk meraih lokasi Puncak Lawang, Kamu bakal melalui perjalanan dengan 44 belokan yang juga umum disenut dengan Kelok 44. Memanglah jalan ini begitu riskan kecelakaan, karenanya dianjurkan untuk Kamu yang membawa kendaraan supaya lebih waspada terlebih saat musim hujan serta malam hari.

Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Puncak Lawang Sumatera Barat yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa.....





Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-puncak-lawang-sumatera-barat/