Saturday, December 17, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Museum Bank Indonesia Jakarta

Harga Ticket Masuk Wisata Museum Bank Indonesia Jakarta - Kota Tua Jakarta, dikenal juga dengan sebutan Batavia Lama (Oud Batavia), yaitu satu lokasi kecil di Jakarta, Indonesia. Jakarta Lama dikira sebagai pusat perdagangan untuk benua Asia lantaran tempatnya yang strategis serta sumber daya melimpah. Sebagai permukiman utama, pusat kota, serta pusat perdagangan di Asia mulai sejak era ke-16, Oud Batavia adalah tempat tinggal untuk sebagian website serta bangunan bersejarah di Jakarta seperti Museum Fatahillah, Museum Bahari, Pelabuhan Sunda Kelapa, serta Museum Bank Indonesia.
Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Jakarta yakni Museum Bank Indonesia. Simak penjelasannya tersebut ya...
Museum Bank Indonesia yaitu satu museum di Jakarta, Indonesia yang terdapat di Jl. Pintu Besar Utara No. 3, Jakarta Barat (depan stasiun Beos Kota). Museum Bank Indonesia tempati ruang sisa gedung Bank Indonesia Kota yang disebut cagar budaya peninggalan De Javasche Bank yang beraliran neo-klasikal dengan kombinasi dampak lokal.
Harga Ticket Masuk Wisata Museum Bank Indonesia Jakarta
Museum ini menghidangkan info menegenai peran Bank Indonesia dalam perjalanan histori bangsa yang diawali mulai sejak sebelumnya kehadiran bangsa barat di Nusantara sampai terbentuknya Bank Indonesia pada th. 1953 serta kebijakan-kebijakan Bank Indonesia, mencakup juga latar belakang serta efek kebijakan Bank Indonesia untuk orang-orang s/d th. 2005.
Di dalam tempat ini ada kenyataan serta koleksi benda bersejarah pada saat sebelumnya terbentuknya Bank Indonesia, seperti pada saat kerajaan-kerajaan Nusantara, diantaranya berbentuk koleksi duit numismatik yang dipertunjukkan dengan cara menarik.
Harga Ticket Masuk Wisata Museum Bank Indonesia Jakarta
Harga Ticket Masuk Wisata Museum Bank Indonesia Jakarta
Jam Buka serta Harga Ticket Museum Bank Indonesia
Selasa - Jumat : 08. 00 - 15. 30 WIB
Sabtu - Minggu : 08. 00 - 16. 00 WIB
*) Senin & Hari Libur Nasional Tutup
Untuk masuk berkunjung ke museum Bank Indonesia tak dipakai cost dengan kata lain gratis.
Jl. Pintu Besar Utara No. 3
Jakarta Barat - Indonesia
Telp. 62-21-2600158
Fax. 62-21-2601730
E-mail : museum@bi. go. id
Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Museum Bank Indonesia Jakarta yang Admin berikanlah di kesempatan ini.
Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...
http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-museum-bank-indonesia-jakarta/