Saturday, December 17, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Pikatan Water Park Temanggung

Harga Ticket Masuk Wisata Pikatan Water Park Rekanggung - Rekanggung yaitu satu Kabupaten di Jawa Tengah, Rekanggung memilki kontur geografis dataran tinggi serta pegunungan, tak heran bila di derah ini sangat banyak wisata alam. Kabupaten ini dapat mempuyai wisata wahana air yg tidak kalah menariknya untuk di kunjungi, salah nya ialah wahana air Pikatan Water Park.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Rekanggung yakni Pikatan Water Park. Apakah itu Pikatan Water Park? Simak penjelasannya tersebut ya...

Pikatan Water Park adalah satu obyek wisata air yang cukup populer di Rekanggung. Pikatan Waterpark begitu pas untuk Kamu yang menginginkan berwisata dengan keluarga. Dulunya tempat ini cuma satu kolam renang umum, lantas lalu diperkembang sampai jadi Pikatan Water Park.

Nama pikatan sendiri konon datang dari nama penguasa mataram kuno,, yakni Rakai Pikatan yang bikin kolam pemandian untuk rakyat nya di sekitaran daerah itu. Kamu tak perlu cemas dengan kebersihanya lantaran air nya di ambil dari air pegunungan asli. Ditempat ini telah ada sebagian wahan seperti flying fox, sliding, ember tumpah, serta wahana wahana menarik lainya.

aHarga Ticket Masuk Wisata Pikatan Water Park Rekanggung

Harga Ticket Masuk Pikatan Water Park

Hari Umum : Rp 10. 000, -/orang

Weekend : Rp 15. 000, -/orang

Sarana di Pikatan Water Park

Ruang Parkir yang cukup luas
Toilet
Tempat ubah baju
Mandi air hangat
Loker untuk menaruh beberapa barang anda
Alamat Pikatan Water Park

Alamat pikatan Waterpark rekanggung ini ada di Komplek Pikatan Water Park RT. 5/RW. 5, Jl. Raya Pikatan, Mudal, Rekanggung, Kec. Rekanggung, Kabupaten Rekanggung, Jawa Tengah 56228,
Telephone : (0293) 4960431
Buka jam : 07. 00 wib s/d 17. 00

Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Pikatan Water Park Rekanggung yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...





Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-pikatan-water-park-temanggung/