Wednesday, December 7, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Umbul Ponggok Klaten

Harga Ticket Masuk Wisata Umbul Ponggok Klaten - Ponggok yaitu desa di kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia. Desa Ponggok sekarang ini sudah diperkembang jadi desa wisata air, mengingat Desa Ponggok mempunyai potensi air yang melimpah. Di Desa Ponggok ada banyak umbul seperti Umbul Besuki, Umbul Sigedang, Umbul Ponggok, Umbul Kapilaler, dan Umbul Cokro. Pada tiap-tiap umbul ini bisa didapati panorama alam yang indah dan air yang jernih, di dukung dengan situasi pedesaan yang asri jadi sangat cocok bila desa ini diperkembang jadi satu desa wisata.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Jawa Tengah yakni Umbul Ponggok. Simak penjelasannya tersebut ya...

Umbul Ponggok yaitu satu diantara obyek wisata di Klaten Jawa Tengah, yang sekarang ini tengah popular. Nama object wisata ini terdiri dua kata Umbul yang bermakna mata air serta Ponggok yaitu nama satu desa. Jadi bila disimpulkan dengan cara segera memiliki arti mata air yang ada di desa Ponggok. Alamatnya ada pada jalan Ponggok – Polanharjo, Klaten.

Tempat ini berbentuk mata air yang jadikan sebagai kolam besar yang dapat jadikan tempat untuk snorkeling, berenang maupun diving. Snorkelling adalah wisata air yang mengasyikkan serta mempunyai dampak relaksasi. Kamu tidak butuh takut terbawa gelombang, sebab tempat snorkelling kesempatan ini tidaklah laut tetapi satu sumber mata air alami yang fresh serta begitu jernih bernama Umbul Ponggok, kolam alami ini telah ada mulai sejak jaman Belanda.

Kamu dapat menyewa kamera underwater untuk memphoto keindahan bawah air Umbul Ponggok. Diluar itu juga ada layanan photo untuk prewedding di dalam air serta sudah disiapkan pernak pernik penambahan seperti sepeda, TV bersama stik playstation yang pastinya cuma untuk property photo didalam air.

Harga Ticket Masuk Wisata Umbul Ponggok Klaten

Daftar Harga Ticket Masuk serta Sewa Alat di Umbul Ponggok

Harga ticket masuk wisata ini sebesar Rp 8. 000, -/orang.

Harga sewa alat di Umbul Ponggok :

Masker/Snorkel = Rp 13. 000, -
Pelampung = Rp 7. 000, -
Kaki Katak = Rp 13. 000, -
Kamera underwater 1/2 jam/satu jam = Rp 60. 000, -/100. 000, -
Tempat serta Jam Buka

Umbul Ponggok terdapat di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah. Dari Yogyakarta dapat ditempuh lebih kurang 1 jam perjalanan memakai kendaraan pribadi.

Jam Buka :

Tiap-tiap Hari Jam 07. 00 – 17. 00 WIB

Harga Ticket Masuk Wisata Umbul Ponggok Klaten

Umbul Ponggok masihlah begitu alami berbentuk hamparan pasir nan luas, bebatuan, serta beberapa ribu ikan warna-warni hingga suasananya betul-betul seperti dibawah laut. Walau dipenuhi ikan, air di Umbul Ponggok ini tak amis sebab airnya mengalir selalu. Bila menginginkan memperoleh hasil photo yang bagus, dianjurkan untuk datang ke Umbul Ponggok pada pagi hari atau sore hari.

Senin-Jum’at jam 07. 00 s. d 09. 00 WIB serta Jam 14. 00 s. d 16. 00 WIB
Sabtu serta Minggu Jam 07. 00 s. d 09. 00 WIB.

Sekianlah info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Umbul Ponggok Klaten yang Admin berikanlah di peluang ini. Mudah-mudahan berguna ya…

Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah 

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-umbul-ponggok-klaten/