Saturday, December 10, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Jumog Jawa Tengah

Harga Ticket Masuk Wisata Air Terjun Jumog Jawa Tengah - Ngargoyoso yaitu satu kecamatan di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Di Kecamatan Ngargoyoso ada tempat wisata diantaranya Candi Sukuh, air terjun Jumog, air terjun Parang Ijo serta kebun teh " Bon Wolu ", yang memasok teh ke pabrik teh Kemuning.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Jawa Tengah terutama di Desa Ngargoyoso yakni Air Terjun Jumog. Simak penjelasannya tersebut ya...

Karanganyar mempunyai sangat banyak obyek wisata alam yang telah di kenal, salah nya ialah Air Terjun Jumog. Obyek wisata itu terdapat di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar, propinsi Jawa Tengah.

Air Terjun Jumog dulu adalah satu curug yang memanglah di kenal dengan sebutan Curug Jumog. Sesudah alami pergantian serta pengembangan sarana wisata yang ada di Kabupaten Karanganyar Curug Jumog beralih nama jadi Air Terjun Jumog.

Air Terjun Jumog di kenal dengan sebutan “The Lost Paradise” atau dalam Bhs Indonesia bermakna “Surga yang Hilang”. Air Terjun Jumog memiliki ketinggian lebih kurang 30 mtr.. Bila kamu mujur kamu dapat lihat pelangi yang kerapkali tampak di Air Terjun Jumog.

Disini kamu dapat nikmati panorama air terjun yang masihlah alami, bila kamu kelaparan sepanjang berwisata ditempat ini kamu dapat segera berkunjung ke satu diantara tempat tinggal makan yang ada di sini. Diluar itu ada kolam renang untuk kamu yang menginginkan berenang.

Harga Ticket Masuk Wisata Air Terjun Jumog Jawa Tengah

Harga Ticket serta Jam Buka Air Terjun Jumog

Harga Ticket Masuk : Rp 3. 000, -/orang

Jam Operasional : 08. 00 – 17. 00 WIB

Rute Menuju Air Terjun Jumog

Obyek wisata Air Terjun Jumog berjarak sekitaran 40 km. ke arah Timur Solo. Bila kamu memakai kendaraan pribadi, dari Solo Kamu menuju kearah Tawangmangu, sesudah pertigaan pasar Karangpandan, Kamu mengambil jalan ke arah kiri menuju Ngargoyoso.
Bila kamu memakai kendraan umum, Kamu dapat menaiki bis umum dari Solo ke terminal Karangpandan. Lalu dari terminal karangpandan, Kamu bisa meneruskan perjalanan dengan naik bis yang lebih kecil menuju ke Nglogrok. Serta kemudian untuk menuju ke tempat air terjunnya Kamu dapat jalan kaki maupun memakai layanan ojek.
Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Air Terjun Jumog Jawa Tengah yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...





Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-air-terjun-jumog-jawa-tengah/