Friday, December 9, 2016

Harga Tiket Masuk Wisata Museum Karst Wonogiri

Harga Ticket Masuk Wisata Museum Karst - Wonogiri adalah satu kota kecil di selatan kota Surakarta serta populer dengan lokasi yang tandus dan kering. Tetapi dibalik predikat itu siapa kira kalau di Wonogiri ini tersimpan kekayaan alam dan keindahan yang mengagumkan. Di daerah Wonogiri ini ada satu museum sebagai object wisata untuk beberapa pelajar ataupun ilmuwan untuk mempelajari mengenai bebatuan Karst. Museum ini ada di daerah konservasi sebagai fasilitas untuk mengkonversikan kehadiran Karst terutama di daerah Indonesia, museum ini diberikan nama Museum Karst.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Wonogiri yakni Museum Karst. Simak penjelasannya tersebut ya..

Karst, tentu beberapa orang yang masihlah asing dengan kalimat itu, tetapi untuk beberapa peneliti atau ilmuwan mengenai bebatuan ataupun benda bersejarah Karst telah jadi hal yang umum. Karst yaitu bentang alam unik yang terbentuk oleh erosi bawah tanah batuan seperti batu kapur serta marmer yang larut di air, atau lebih gampang di kenal sebagai batu kapur.

Museum Karst terdapat di Desa Gebangharjo, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, 30 km timur Kota Wonosari. Museum ini berupa piramida kerucut adalah satu diantara fasilitas konservasi kehadiran karst yang ada di Indonesia. Lokasi karst mempunyai ciri khas berbentuk gua-gua berstalaktit serta stalakmit dengan nilai alami yang menarik. Di pusat riset lokasi karst, Desa Gebangharjo, ada beberapa puluh gua yang unik serta mengagumkan. Disana ada Gua Tembus, Gua Mrica, Gua Sodong, Gua Potro, Gua Sapen, serta Gua Gilap. Lokasi karst di Pracimantoro dinilai paling baik oleh beberapa pakar histori serta geologi lantaran sudah penuhi persyaratan keberagaman gua-gua, susunan susunan tanah, serta pemandangan alam yang khas.

Harga Ticket Masuk Wisata Museum Karst

Harga Ticket serta Cost Parkir Di Museum Karst

Harga Tiket

Hari Senin -Sabtu sebesar Rp 3. 000, -
Hari Minggu Rp 4. 000, -
Cost Parkir

Bus Rp 10. 000, -
Mini bis Rp 5. 000, -
Mobil Rp 3. 000, -
Sepeda motor Rp 1. 500, -
Sedang pada hari Jumat museum ini tutup sesaat.

Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Museum Karst yang Admin berikanlah di kesempatan ini. Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...





Harga Ticket Murah, Kumpulan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-museum-karst/