Sunday, January 1, 2017

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Lembah Hijau Lampung

Harga Ticket Masuk Taman Wisata Lembah Hijau Lampung - Bandar Lampung adalah kota paling besar serta terpadat ketiga di Pulau Sumatera sesudah Medan serta Palembang menurut jumlah penduduknya. Hingga tak heran bila Bandar Lampung mempunyai sangat banyak destinasi wisata yang populer, seperti Dataran Tinggi Sukadanaham, Taman Rimba Raya Wan Abdurahman, Taman Wisata Lembah Hijau dan lain-lain.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Bandar Lampung yakni Taman Wisata Lembah Hijau. Simak penjelasannya tersebut ya....

Taman Wisata Lembah Hijau yaitu taman wisata berorentasi lingkungan yang menggabungkan pada rekreasi memiliki nuansa kesegaran alam lembah nan hijau serta rekreasi pengetahuan. Berdiri di atas lokasi lembah seluas 30 Ha tepatnya di Jalan Raden Imba Kesuma Ratu Kelurahan Sukadana Ham Tanjung Karang Barat Bandar Lampung.

Taman Wisata Lembah Hijau diresmikan pada 14 April 2007, sekarang ini Taman Wisata Lembah Hijau sudah mempunyai beragam wahana rekreasi menarik dari mulai wahana air, OutBound, Camping Ground, wahana permainan, sampai wahana rekreasi memiliki nuansa pengetahuan alam.

Wahana di Taman Wisata Lembah Hijau

Cinema 4D : Wahana dengan luas ruang 5 mtr. x 3 mtr. ini mempunyai daya tampung enam orang.
Elephant Riding : Taman Wisata Lembah Hijau mempunyai 4 ekor gajah yang bisa di tunggangi oleh beberapa pengunjung, ada 2 track yakni jarak dekat serta jarak jauh.
Boom Boom Car : Wahana yang mempunyai 10 mobil untuk di mainkan, tiap-tiap unit mobil dapat dinaiki 2 orang, dengan arena yang cukup luas 30 m x 30 m.
Tempat tinggal Hantu : Wahana tempat tinggal hantu ini memakai system mekanis diperlengkapi enam kereta atau tempat duduk yang bisa mengantarkan pengunjung menjelajah beberapa ruangan gaib dan ada dampak tata nada, lampu, gerakan tokoh hantu yang dapat juga bertemura.
WaterBoom
Twins Boomerang
Harga Ticket Masuk Taman Wisata Lembah Hijau Lampung

Harga Ticket Taman Wisata Lembah Hijau

Outbond
Terbagi dalam Paket Semi Trainning dengan rate paket dari mulai Rp. 130. 000, -/0rg, Rp. 170. 000, -/org serta Rp. 260. 000, -/org dengan sarana include : ticket masuk orang serta kendaraan, Trainer, design program, Areal eksklusive, Game Outbound (ice breaking, Low element serta Hight rope/flying fox), lunchbox serta waterboom.

Paintball
Harga paket Rp. 280. 000, -/org (Min 25 Orang) dengan sarana include : ticket masuk org serta kendaraan, Game serta peralatan Paintball (seragam, senjata, peluru, google mask, rompi pelindung) serta lunchbox.

Camping Ground
Paket Camping Rp. 75. 000, -/org dengan Sarana include : Ticket Masuk orang serta kendaraan, Areal, Matrass, Sleeping bag serta tenda Dome

Paket Pelajar

Paket Waterboom. Harga paket Rp. 27. 000, -/org.

Paket Include : Ticket Masuk, Waterboom, Gazebo/saung, Panggung Music serta Playground.

Paket Taman Satwa. Harga paket Rp. 27. 000, -/org.

Paket Include : Ticket Masuk, Taman Satwa, Atraksi Satwa, Gazebo/saung, Panggung Music serta Playground.

Paket Waterboom & Taman Satwa. Harga paket Rp. 52. 000, -/org.

Paket Include :

Ticket Masuk, Waterboom, Taman Satwa, Atraksi Satwa, Gazebo/saung, Panggung Music serta Playground.

Paket Outbound Kid. Harga Paket Rp. 55. 000, -/org.

Paket Include : Ticket Masuk, Areal, Game Outbound (ice breaking, low element, flying fox), Trainer, serta Design Program.

KETERANGAN :

Paket bisa di ambil dengan reservasi terlebih dulu optimal H-3, prasyarat rombongan minimum 30 org.

Alamat :

JI. Radin Imba Kesuma Ratu No. 21, Kel. Sukadana Ham,, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35156, Indonesia

Sekianlah sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Taman Wisata Lembah Hijau Lampung, mudah-mudahan bisa Kamu menjadikan rujukan dalam pilih tempat liburan.







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-taman-wisata-lembah-hijau-lampung/