Sunday, January 8, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Water Boom Lippo Cikarang

Harga Ticket Masuk Wisata Water Boom Lippo Cikarang 
Harga Ticket Masuk Wisata Water Boom Lippo Cikarang - Bekasi adalah sisi dari megapolitan Jabodetabek serta jadi kota dengan jumlah masyarakat paling banyak ke empat di Indonesia. Sekarang ini Kota Bekasi berkembang jadi rumah golongan urban serta sentra industri. Bekasi juga mempunyai sebutan lain yakni Kota Patriot serta Kota Pejuang. Sesaat Cikarang yaitu ibukota dari Kabupaten Bekasi, Kota Cikarang ini mencakup lokasi kecamatan Cikarang Pusat, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Utara serta Cikarang Selatan di Kabupaten Bekasi.

Didaerah cikarang ini ada wahana permainan air yang telah populer yang bernama Water Boom Lippo Cikarang. Nah, untuk kesempatan ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Cikarang, Bekasi yakni Water Boom Lippo Cikarang. Simak penjelasannya tersebut ya...

Water Boom Lippo Cikarang adalah obyek wisata keluarga dengan wahana permainan air yang ada di Jalan Madiun, Cikarang, Jawa Barat. Letak Water Boom Lippo Cikarang ini cukup stategis lantaran jaraknya yg tidak jauh dari pintu tol Cikarang. Water Boom Lippo Cikarang didesign spesial sebagai Taman Rekreasi Air Kelas Dunia dengan rencana nuansa alam Bali.

Harga Ticket Masuk Wisata Water Boom Lippo Cikarang

Ada di ruang seluas 3, 4 hektare, Water Boom Lippo Cikarang dapat menyimpan pengunjung dengan jumlah meraih 5. 000 orang, diluar itu obyek wisata ini dapat mempunyai ruang parkir yang cukup luas yang bisa menyimpan sampai 500 mobil. Kamu tak perlu cemas dengan keamanan di Waterboom ini lantaran telah terdapat beberapa lifeguard yang senantiasa memonitor kesibukan pengunjung.

Water Boom Lippo Cikarang mempunyai sangat banyak wahana air yang menarik untuk dicoba dianataranya ada wahana Jeram Geram Berang, Ember Tumpah, Arus Berontak, Lorong Penyu, Perosotan Tebing, Kolam Ceria, Gentong Gebyur, Buai Apung serta ada banyak lagi. Terkecuali beberpaa wahana di atas, Water Boom Lippo Cikarang juga menyedikan wahana menarik lainya seperti Outbound, Fish teraphy sampai tempat SPA.

Harga Ticket Masuk Wisata Water Boom Lippo Cikarang

Di sekitaran Water Boom Lippo Cikarang ini telah ada gazebo gazebo yang bisa digunakan oleh beberapa pengunjung untuk beristirahat maupun cuma bersantai enjoy saja. Sarana yang ada di Water Boom Lippo Cikarang ini dapat telah cukup komplit lantaran telah ada toilet, loker, ruangan ubah pria, ruangan ubah wanita, serta food court.

Harga Ticket Masuk serta Jam Buka Water Boom Lippo Cikarang

Harga Ticket Masuk

Untuk masuk Water Boom Lippo Cikarang pengunjung bakal dipakai cost sebesar Rp 60. 000 untuk hari Senin-Jumat serta Rp 95. 000 untuk hari Sabtu, Minggu serta Hari Libur.

Water Boom Lippo Cikarang juga sediakan paket rombongan salah satunya paket Corporate Gathering, Outdoor Adventure (Team Building), Family Gathering, Kiddie Standard, Eco Friendly program, Kids Adventure, serta Birthday Package.

Jam Buka

Water Boom Lippo Cikarang buka jam 09. 00-17. 00 WIB untuk hari Senin-Jumat serta buka jam 08. 00-18. 00 WIB untuk hari Sabtu, Minggu serta Hari Libur.

Alamat Komplit Water Boom Lippo Cikarang

Jln. Madiun Kav. 115 Lippo Cikarang, Cikarang,

Jawa Barat 17550, Indonesia

Telp : (021) 8990 7814, 8990 9467-68

Fax : (021) 8990 9469

marketing@waterboomlippocikarang. com

Sekianlah sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Water Boom Lippo Cikarang yang bisa Admin berikan, mudah-mudahan karenanya ada info di atas bisa menolong Kamu yang tengah mencari rujukan tempat liburan untuk Kamu serta keluarga. Demikian serta Terimakasih







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-water-boom-lippo-cikarang/