Saturday, January 7, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Owabong Purbalingga

Harga Ticket Masuk Wisata Owabong Purbalingga 
Harga Ticket Masuk Wisata Owabong Purbalingga - Purbalingga adalah daerah di samping timur laut Purwokerto, yang populer dengan industri dengan bahan baku rambut manusia untuk jadikan bulu mata palsu (eye-lash) atau di buat wig/rambut palsu dan sanggul ataupun hair piece yang dipasang untuk memberi penambahan rambut atau high-light dengan cara temporer di rambut kita.

Terkecuali populer dengan industry itu, Purbalingga nyatanya juga mempunyai banyak sekai tempat wisata alam, wisata histori serta wisata keluarga salah satunya yaitu Desa Wisata Karangbanjar, Wisata Agro Kebun Strawberry, Museum Duit, Museum Reptil serta Serangga (Purbalingga Reptile and Insect Park), Owabong, serta ada banyak lagi.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Purbalingga yakni Owabong. Apakah itu Owabong? Simak penjelasannya tersebut ya...

Object wisata air Bojongsari atau disingkat dengan nama Owabong adalah satu diantara obyek wisata keluarga yang ada di Purbalingga. Untuk orang-orang sekitaran Purbalingga tentu telah tidak asing lagi dengan object wisata bernama Owabong ini. Berdiri di atas tempat seluas 4, 8 Hektare serta resmi di buka untuk umum pada tanggal 1 Maret 2005. Tempat wisata ini tawarkan beragam wahana yang menarik untuk dicoba.

Bermula dari satu kolam renang pribadi yang di buat oleh warga negara Belanda yang di bangun pada th. 1946, lalu di ambil alih seseorang keturunan Tionghoa bernama Kwi Sing. Pada th. 2004 dibeli oleh PEMDA kabupaten Purbalingga yang pada akhirnya bangunnya sebagai satu wahana wisata keluarga yang saat ini di kenal dengan nama Owabong.

Wahana yang ada di Owabong

Kolam Renang Olympic – adalah Kolam renang berstandar internasional dengan sumber air yang masihlah alami.
Waterboom – rasakan sensasi meluncur dari ketinggian 40 kaki, dengan wahana Capsule, Torpedo serta Spiral Slide.
Lazy River – Pengunjung dapat bersantai menyusuri kolam selama 200 mtr. berbarengan keluarga atau rekan.
Kolam Bebas Tsunami – adalah kolam yang memiliki nuansa seperti pantai serta yang pasti Bebas Tsunami.
Kolam Sesat – adalah Kolam dengan bentuk yg tidak teratur, diperlengkapi wahana permainan Waterball.
Harga Ticket Masuk Wisata Owabong Purbalingga

Kolam Pesta air – adalah istana air yang juga dapat digunakan sebagai fasilitas therapy air.
Rafting Adventure – Pengunjung dapat berpetualang menyusuri sungai legendaris purbalingga selama 7km dengan jeramnya yang menantang.
Kolam Ombak Sagara
Ember Tumpah
Flaying Fox
Kolam Air Panas
Teraphy Ikan
Kolam Spesial Wanita
Permainan/Game di Owabong

Tangkap Ikan Tanpa ada Alat
Balap Lari Kolam Arus
Lari di atas Air
Basket Air
Berburu Harta Karun
Terkecuali sebagian wahana air di atas, Owabong juga mempunyai wahana non-air seperti Theatre 4D, Gokart, Anjungan Dirgantara serta ada banyak lagi. Di sekitar obyek wisata ini dapat ada rest ruang serta tempat tinggal makan. Serta untuk fasilitasnya juga telah cukup komplit karenanya ada Musholla, ruangan basuh, toilet, kamar ubah serta ruang parker yang cukup luas.

Harga Ticket Masuk serta Jam Buka Owabong

Harga Ticket Masuk

Senin-Jumat : Rp 18. 000

Sabtu-Minggu/Tgl Merah : Rp 23. 000

Jam Buka

Owabong buka sehari-hari mulai jam 07. 00-17. 00 WIB

Alamat :

Jl. Raya Owabong No. 1 Bojongsari

Purbalingga Jawa Tengah

Kontak Information :

Phone : (0281) 6596967

Fax : (0281) 6596967

E-mail : owabong1@gmail. com

Sekianlah sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Owabong Purbalingga yang bisa kami berikan, mudah-mudahan karenanya ada info ini bisa menolong Kamu dalam mencari rujukan tempat liburan.







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-owabong-purbalingga/