Monday, January 23, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Ayodya Bloombang Waterpark Grobogan

Harga Ticket Masuk Wisata Ayodya Bloombang Waterpark Grobogan 
Harga Ticket Masuk Wisata Ayodya Bloombang Waterpark Grobogan - Kabupaten Grobogan adalah satu diantara daerah di Jawa Tengan dengan Ibukotanya yaitu Purwodadi. Purwodadi yaitu ibu kota Kabupaten Grobogan sekalian nama satu kecamatan di Kabupaten Grobogan, Propinsi Jawa Tengah sisi timur. Terlebih dulu ibukota kabupaten Grobogan terdapat di Kecamatan Grobogan bukanlah di Kecamatan Purwodadi, walau demikian lalu dipindah di Purwodadi. Kabupaten Grobogan adalah kabupaten terluas ke-2 di Jawa Tengah sesudah Kabupaten Cilacap, serta bersebelahan segera dengan 9 kabupaten lain.

Purwodadi, ibukota Kabupaten Grobogan, ada di jalan propinsi yang menghubungkan Semarang-Surabaya melalui Cepu. Angkutan kereta api juga melewati lokasi kabupaten ini, terutama lokasi selatan Purwodadi. Dengan letaknya yang cukup starategis bikin daerah ini mempunyai sangat banyak destinasi wisata yang pantas dicoba salah satunya yaitu Api Kekal Mrapen, Bledug Kuwu, Pemandian Sanggeh, Sendang Wangi, Ayodya Bloombang Waterpark, Kolam Renang Jatipohon, serta ada banyak yang lainya.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara obyek wisata alam yang ada di Grobogan yakni Ayodya Bloombang Waterpark. Apakah itu Ayodya Bloombang Waterpark? Simak penjelasannya tersebut ya...

Harga Ticket Masuk Wisata Ayodya Bloombang Waterpark Grobogan

Ayodya Bloombang Waterpark adalah satu diantara obyek wisata air yang cukup popular serta sekalian ikon baru dari Kabupaten Grobogan, tempat ini begitu pas dikunjungi dengan beberapa keluarga yang terdapat di Jl. Ahmad Yani Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah. Kolam Renang Ayodya Bloombang Water Park jadi hanya satu tempat diselenggarakanya even Popda cabang renang, lantaran tempat ini telah penuhi standar nasional.

Waktu kamu lihat Ayodya Bloombang Waterpark kamu mungkin saja bakal heran lantaran tempat ini sepintas tak tampak seperti obyek wisata lantaran letaknya yang tertutup oleh satu masjid dan pohon-pohon yang rindang. Dengan rencana waterpark, obyek wisata ini mempunyai 2 buah kolam renang besar yang diperlengkapi dengan sebagian wahana permainan air salah satunya kolam renag, air hujan raksasa dari ember tumpah, family slide, twin slide, Jacuzzi, splash bucket, dan tower slider yang mempunyai ketinggian sekitaran 7 mtr..

Harga Ticket Masuk Wisata Ayodya Bloombang Waterpark Grobogan

Waktu musim berlibur obyek wisata Ayodya Bloombang Waterpark senantiasa ramai dikunjungi oleh pengunjung dari mulai orang-orang sekitaran sampai wisatawan luar kota Grobogan. Pada hari libur beberapa pengunjung akan disajikan dengan even musik dari group band lokal. Untuk fasilitas pendukungnya juga telah cukup komplit, salah satunya telah ada kamar basuh, loker, , hotspot ruang, mushola, kantin dan tempat parkir yang cukup luas.

Harga Tiker Masuk serta Jam Buka Ayodya Bloombang Waterpark

Harga Ticket Masuk

Untuk masuk lokasi wisata Ayodya Bloombang Waterpark beberapa pengunjung bakal dipakai cost sebesar Rp 12. 000, - per orang. Dengan ticket itu beberapa pengunjung telah dapat nikmati semuanya sarana yang sudah ada di tempat wisata ini.

Jam Buka

Ayodya Bloombang Waterpark buka mulai jam 07. 00 pagi s/d jam 17. 00 sore.

Alamat Ayodya Bloombang Waterpark

Jl. Ahmad Yani Desa Taruman, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah

Telp (0292) 421826

Nah, sekianlah sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Ayodya Bloombang Waterpark Grobogan yang bisa kami berikan pada saat ini, mudah-mudahan info itu bisa berguna untuk kamu yang tengah mencari rujukan obyek wisata di Grobogan. Demikian serta hingga jumpa….







Harga Ticket Masuk, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.com/harga-tiket-masuk-wisata-ayodya-bloombang-waterpark-grobogan/