Saturday, January 7, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Jembangan Wisata Alam (JWA) Kebumen

Harga Ticket Masuk Wisata Jembangan Wisata Alam (JWA) 
Harga Ticket Masuk Wisata Jembangan Wisata Alam (JWA) - Kabupaten Kebumen dengan cara geografis terdapat pada 7°27' - 7°50' Lintang Selatan serta 109°22' - 109°50' Bujur Timur. Sisi selatan Kabupaten Kebumen adalah dataran rendah, sedang di bagian utara berbentuk pegunungan serta perbukitan. Debngan keadaan geografis itu bikin Kebumen mempunyai banyak tempat wisata yang unik serta menarik untuk dikunjungi. Satu diantara obyek wisata yang tengah populer di daerah Kebumen yaitu Jembangan Wisata Alam (JWA).

Jembangan Wisata Alam (JWA) adalah obyek wisata serta restoran dengan nuansa alam. Tempat wisata Jembangan ini tawarkan panorama telaga hijau yang indah dengan rimba di sekitarnya. Jembangan Wisata Alam atau dikenal juga dengan Desa Wisata Jembangan terdapat di Desa Jembangan, Kecamatan Poncowarno, Kabupaten Kebumen.

Untuk melingkari telaga pengunjung dapat memakai fasilitas perahu air. Terkecuali melingkari telaga pengunjung juga dapat lihat 2 jembatan yakni jembatan Gantung serta jembatan waduk Pejengkolan, untuk menuju jembatan waduk pejengkolan serta jembatan gantung kamu sekalipun tak dipakai cost. Tetapi letak ke-2 jembatan ini agak jauh dari lokasi paling utama telaga Jembangan. Jembatan Gantung terdapat di samping kiri pintu masuk, sedang Jembatan Waduk Pajengkolan terdapat di segi kanan pintu masuk Jembangan.

Harga Ticket Masuk Wisata Jembangan Wisata Alam (JWA)

Di obyek wisata ini telah dsediakan tempat bermain anak, seperti perosotan, ayunan, putaran, dan lain-lain. Jembangan Wisata Alam (JWA) juga mempunyai kebun binatang mini, disini juga telah disediakan mushola untuk tempat melaksanakan ibadah, kamar mandi yang nyaman, tempat untuk bersantai untuk beberapa wisatawan yang bakal beristirahat serta cafe maupun warung-warung yang sediakan makanan serta minuman untuk beberapa wisatawan.

Harga Ticket Masuk Wisata Jembangan Wisata Alam (JWA)

Harga Ticket Masuk serta Cost Lainya

Ticket Masuk : Rp 4. 000/orang

* untuk nikmati sarana atau tempat wisata yang lain, seperti kebun binatang, wahana mainan, naik perahu dsb bakal dipakai cost lagi.

Parkir : Rp 3. 000

Tarif Naik Sepeda Air : Rp 15. 000/perahu, untuk 30 menit

Naik Perahu Naga : Rp 15. 000/orang, untuk 30 menit

Sekianlah sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Jembangan Wisata Alam (JWA) yang bisa kami sampikan, Mudah-mudahan info ini bisa berguna untuk Kamu yang bakal liburan ke Kebumen.







Harga Ticket Masuk, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-jembangan-wisata-alam-jwa/