Monday, January 16, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Tirtonirmolo Waterpark Ngawi

Harga Ticket Masuk Wisata Tirtonirmolo Waterpark Ngawi 
Harga Ticket Masuk Wisata Tirtonirmolo Waterpark Ngawi - Ngawi terdapat dibagian barat Propinsi Jawa Timur yang bersebelahan segera dengan Propinsi Jawa Tengah. Dengan cara geografis, topografi lokasi ini yaitu berbentuk tanah datar serta sisi utara adalah perbukitan, sisi dari Pegunungan Kendeng. Sisi barat daya yaitu lokasi pegunungan, sisi dari system Gunung Lawu. Dengan letak daerah yang bermacam bikin Ngawi memilik banyak tempat wisata yang sayang bila ditinggalkan. Kabupaten ini populer dengan museum kuno bernama Museum Trinil, yang sudah di kenal banyaknya orang sebagai satu diantara museum yang diisi prasejarah manusia fosil (Pitecanthropus Erectus).

Ngawi mempunyai banyak obyek wisata alam yang menarik salah satunya Wisata Air Terjun Pengantin, pemandian Tawun, Waduk Pondok, Air terjun Srambang, Waduk Pondok, Air terjun Srambang. Terkecuali tempat wisata alam Ngawi juga mempunyai banyak obyek wisata lainya seperti Benteng van Den Bosch, Sumber air panas Tempuran, Monumen Soerjo (Suryo).

Tidak cuma itu saja Ngawi juga mempunyai obyek wisata yang pas dikunjungi dengan keluarga ataupun sanak saudara, obyek wisata itu bernama Tirtonirmolo Waterpark Ngawi. Nah, pada saat ini kami bakal memberi info tentang obyek wisata Tirtonirmolo Waterpark. Simak ulasanya di bawah ini ya….

Harga Ticket Masuk Wisata Tirtonirmolo Waterpark Ngawi

Tirtonirmolo Waterpark yaitu obyek wisata kolam renang dengan rencana taman air yang ada di Ngawi serta diresmikan pada bln. Januari 2012 lantas. Obyek wisata ini bisa diraih baik dengan kendaraan roda 2, mobil ataupun bus lantaran letaknya yang cukup strategis yakni ada di desa Tempuran, kecamatan Paron, Ngawi.

Sebagai obyek wisata air yang mempunyai wahana cukup komplit, Tirtonirmolo Waterpark tawarkan wahana yang menarik untuk dicoba salah satunya ada wahana Kolam Renang Seluncur, Kolam Renang Laba-Laba, Kolam Anak-Anak, Kolam Renang Dewasa, Boom-Boom Boat, Kolam Air mancur Kabut, Taman Air serta Ember Tumpah. Tidak cuma tawarkan sebagian wahana air saja, Tirtonirmolo Waterpark juga mempunyai banyak wahana non air salah satunya Kereta Gantung (Mono Rail), Becak Family, Kereta Electrick, Boom-Boom Car, Bianglala, Moto ATV serta ada banyak lagi.

Harga Ticket Masuk Wisata Tirtonirmolo Waterpark Ngawi

Harga Ticket Masuk serta Jam Buka Tirtonirmolo Waterpark

Harga Ticket Masuk

Untuk masuk obyek wisata Tirtonirmolo Waterpark ini pengunjung bakal dipakai tariff sebesar Rp 12. 500, - per orang pada hari Senin – Sabtu serta Rp 15. 000, - per orang pada hari Minggu serta Hari Libur Nasional.

Sesaat sebagian wahana non air mengharuskan kita untuk membayar lagi sebesar Rp 5. 000-20. 000/wahana, tetapi bila menginginkan lebih menghemat jadi kamu dapat beli sebagian paket yang sudah ada di Tirtonirmolo Waterpark.

Jam Buka

Tirtonirmolo Waterpark buka mulai jam 08. 00 hingga 17. 00 WIB

Sarana di Tirtonirmolo Waterpark

Sarana pendukung di Tirtonirmolo Waterpark ini telah cukup mencukupi salah satunya telah ada tempat basuh, kamar mandi, musholla, rest ruang atau gazebo, café serta resto. Diluar itu di Tirtonirmolo Waterpark juga ada Panggung Festival untuk menghibur beberapa pengunjung yang datang.

Sekianlah sedikit penjelasan tentang Harga Ticket Masuk Wisata Tirtonirmolo Waterpark Ngawi yang bisa kami berikan, mudah-mudahan karenanya ada info di atas bisa menolong kamu yang tengah mencari rujukan obyek wisata di daerah Ngawi. Demikian serta hingga jumpa….







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.com/harga-tiket-masuk-wisata-tirtonirmolo-waterpark-ngawi/