Tuesday, January 3, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Kartini Jepara

Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Kartini Jepara 
Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Kartini Jepara - Kota Jepara populer dengan kerajinan ukirannya yang khas, hasil ukiran furniture dari jepara bahkan juga telah di kenal sampai mancanegara. Bukan sekedar ukiranya saja yang populer, Jepara juga jadi satu diantara kota yang mempunyai sangat banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Terkecuali obyek wisata bersejarah seperti Benteng Portugis, Jepara juga mempunyai obyek wisata pantai yang telah populer yakni Pantai Kartini. Pantai Kartini yaitu obyek wisata yang bisa Kamu kunjungi dengan keluarga untuk menggunakan saat saat liburan.

Pantai Kartini yaitu tempat wisata pantai di Bulu, Jepara, Jawa Tengah. Pantai ini terdapat 2, 5 km arah barat dari pendopo Kantor Bupati Jepara. Pantai Kartini, tak dapat terlepas dari satu acara tradisional yang dimaksud “Lomban”. Acara ini adalah acara budaya orang-orang Jepara yang berjalan sepanjang 1 hari tepatnya pada tanggal 8 Syawal atau satu minggu sesudah Hari Raya Idul Fitri.

Pantai Kartini tempati tempat yang luasnya lebih kurang 3, 5 ha. Pantai Kartini dimaksud juga " Pemandian " lantaran awal mulanya dipakai sebagai tempat pemandian yang dipercayai orang-orang bisa mengobati penyakit rematik, gatal-gatal. Pantai Kartini ada di lokasi yang strategis, karena sebagai jalur transportasi laut untuk menuju tempat wisata Taman laut Nasional Karimun jawa dan Pulau panjang.

Pemerintah daerah setempat berikan nama Kartini mempunyai tujuan untuk kembali kenang layanan pahlawan kita R. A. Kartini. Beritanya dulu R. A. Kartini bersama saudaranya kerap bermain di pantai ini. Pantai Kartini mempunyai pasir yang putih serta ombak yang tenang. Pantai ini pas dikunjungi sebagai wisata keluarga. Terkecuali tawarkan keindahaan pemandangan alami pantai, terdapat banyak wahana yang ada di pantai ini.

Satu diantara wahana yang paling populer di Pantai Kartini yaitu Kura-kura Ocean Park yang bangunanya berupa kura kura besar. Kura-kura Ocean Park adalah akuraium dengan ukuran yang begitu besar, pengunjung dapat nikmati keindahan akuarium Kura-Kura Ocean Park dari bawah lorong. Dibangunnya Kura-kura Ocean Park ini yaitu sebagai fasilitas edukasi tentang kehidupan bawah laut Indonesia yang bermacam.

Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Kartini Jepara

Bangunan Kura-kura Ocean Park ini terbagi dalam 2 lantai, dengan lantai satu sebagai taman laut dengan akuarium yang diisi beragam spesies ikan Hiu, Dotty Back, Angel Fish, Pari, Giant Trafelly, Kakap, Kerapu, Jenaha, Triger, Mimi & Mintuna, Buntal serta penyu. Di Kura-kura Ocean Park ini dapat disiapkan therapy ikan gratis untuk pengunjung, diluar itu pengunjung bisa memegang kura kura yang telah jinak dengan cara segera.

Sesaat lantai 2 ada Jepara Sciece park yang terbagi dalam Papan kreatif, Peraga sensor tepuk, Air mancur melayang, Sensor gerak, Simulator pesawat terbang, Kipas angin tanpa ada baling-baling. Di lantai ini Kamu juga dapat nikmati pertunjukan IMAX Deep Sea 3D yang menarik. Terkecuali Kura Kura Ocean Park, Pantai Kartini juga mempunyai beragam wahana menarik lainya.

Wahana di Pantai Kartini

Wahana permainan anak-anak,
Catur raksasa
Tugu kartini
Spoor mini
Panggung hiburan
Kolam kecek, dll
Harga Ticket Masuk

Untuk masuk Pantai Kartini Kamu dipakai tarif 5. 000 rupiah saja. Sesaat untuk parkir dibanderol harga Rp 2. 000 sampai Rp 12. 500, untuk sepeda motor, mobil serta bus.

Sedang untuk masuk wahana Kura Kura Ocean Park Kamu dipakai tarif sebesar 18. 000 rupiah.

Rute Menuju Pantai Kartini

Pantai Kartini bisa dibuka lewat kota Semarang. Dari Semarang ambilah rute Semarang – Demak – Jepara. Perjalanan darat ini bisa Kamu tempuh memakai motor atau mobil.
Dari kota Jepara sendiri untuk menuju pantai ini Kamu cuma butuh berkendara sejauh 3 km saja. Perjalanan dari Jepara ke Pantai kartini tak susah lantaran kelak Kamu bakal dibantu dengan panduan arah yang sudah ada di selama perjalanan.
Tersebut tadi sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Kartini Jepara yang bisa kami berikan. Mudah-mudahan info ini bisa berguna untuk Kamu.







Harga Ticket Masuk, Himpunan Harga Ticket Masuk Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-pantai-kartini-jepara/