Sunday, January 1, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Bunga Nusantara Cianjur

Harga Ticket Masuk Wisata Taman Bunga Nusantara Cianjur - Beberapa besar lokasi Cianjur yaitu pegunungan, hingga ada sangat banyak tempat -lahan pertanian tanaman pangan serta hortikultura, peternakan, perikanan, perkebunan serta kehutanan. Tak heran bila Cianjur mempunyai destinasi wisata alam yang bermacam, umpamanya saja Taman Bunga Nusantara.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Cianjur yakni Taman Bunga Nusantara. Simak penjelasannya tersebut ya...

Taman Bunga Nusantara adalah taman display bunga awal di Indonesia. Taman ini diperlengkapi dengan beragam koleksi tanaman berbunga yang populer serta unik dari semua dunia. Maksud paling utama pembangunan taman ini yaitu membuat Taman Bunga Nusantara sebagai satu diantara aset wisata berbasiskan wisata agro nasional dengan taraf internasional.

Harga Ticket Masuk Wisata Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara tempati tempat seluas 23 hektare, ditaman ini ada beragam type bunga serta tanaman, terlebih budi daya anggrek. Diprediksikan ada sekitaran 2000 type anggrek yang dirawat ditempat ini. Ditempat ini dapat ada Tempat tinggal Kaca yang mempunyai luas 2. 000 m2 serta 3. 000 panel kaca, didalamnya ada bunga-bunga yg tidak dapat bertoleransi dengan iklim yang berlebihan seperti derasnya air hujan serta teriknya cahaya matahari.

Di Taman Bunga Nusantara juga ada Menara Pandang, yakni bangunan berbentuk menara dengan tinggi 29 mtr.. Dari ketinggian ini pengunjung bisa lihat keindahan Taman Bunga Nusantara secara detail.

Harga Ticket Masuk Wisata Taman Bunga Nusantara

Tersebut sebagian taman yang ada di Taman Bunga Nusantara :

Taman Air
Taman Mawar
Taman Perancis
Taman Bali
Taman Mediterania
Taman Palem
Taman Style Jepang
Taman Rahasia/Labirin
Harga Ticket Masuk Wisata Taman Bunga Nusantara

Harga Ticket Masuk serta Jam Buka Taman Bunga Nusantara

Harga Ticket Masuk :

Ticket Masuk Rp. 30. 000/orang
Ticket Dotto Trains Rp. 40. 000/orang (ticket masuk+ keliling tempat dengan kereta datto)
Ticket Garden Tram 40. 000/orang (ticket masuk+ keliling tempat dengan garden tram)
Ticket Wira Wiri 5. 000
Ticket Tempat tinggal Kaca 2. 000
Jam Buka :

Senin - Jumat
08. 00 - 17. 00 WIB
Sabtu, Minggu, serta Libur Nasional
08. 00 - 17. 30 WIB

Sarana di Taman Bunga Nusantara

Ruang parkir yang luas
Wahana tempat bermain anak
Mushola
Gerai makanan/cafetaria
Toilet
Rute Menuju Taman Bunga Nusantara

Untuk Kamu yang memakai kendaraan umum dari Jakarta dapat naik Kereta lantas turun di Stasiun Bogor, sesudah turun di Stasiun Bogor lantas naik angkot 03 ke terminal Barangsiang, kemudian bertukar naik kol mini jurusan cianjur serta turun di cipanas, ubah lagi dengan angkot kuning jurusan simpang marwati – cipanas serta turun di Taman Bunga Nusantara.

Alamat Taman Bunga Nusantara

Jalan Mariwati KM 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi

Cianjur, Jawa Barat

Telephone :

+62 263 581 617

+62 263 581 618

e-mail : tamanbunganusantara@yahoo. co. id

Tersebut tadi sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Taman Bunga Nusantara mudah-mudahan info ini bisa berguna untuk beberapa pembaca sekalian. Sampai jumpa di penjelasan ulasan menarik selanjutnya. Terimakasih







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-taman-bunga-nusantara/