Tuesday, January 3, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Sinka Island Park Pontianak

Harga Ticket Masuk Wisata Sinka Island Park Pontianak 
Harga Ticket Masuk Wisata Sinka Island Park Pontianak - Kota Singkawang yaitu satu kota (kotamadya) di Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini terdapat sekitaran 145 km samping utara dari Kota Pontianak, ibukota propinsi Kalimantan Barat. Kalimantan Barat mempunyai keindahan tempat wisata sendiri salah satunya Tugu Khatulistiwa, Sungai Kapuas yang disebut sungai terpanjang di Indonesia serta Sinka Island Park.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Pontianak yakni Sinka Island Park. Apakah itu Sinka Island Park? Simak penjelasannya tersebut ya...

Sinka Island Park adalah satu diantara tempat wisata yang menggabungkan pada wisata alam serta wisata modern, tem ; pat wisata ini terleta di teluk Ma’jantuh atau teluk Karang. Sinka Island Park adalah satu lokasi wisata yang berniat di bangun sebagai fasilitas hiburan untuk orang-orang Kalimantan Barat, terutama untuk warga Singkawang. Tempat wisata ini berjarak sekitaran 8 km dari Kota Singkawang atau tepatnya di Jalan Malindo Teluk Karang, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Sinka Island Park didirikan oleh PT. Sinka Island Park yang pada saat itu di pimpin oleh Ayah Antoni Suwandi, S. H. Obyek wisata ini usai di bangun pada bln. April 2007 serta sudah memperoleh izin LK (Instansi Konservasi) pada tanggal 17 Desember 2007 (SK. 441/Menhut-II/2007). Di obyek wisata ini ada kebun binatang, pantai serta ada satu pulau.

Sinka Zoo

Harga Ticket Masuk Wisata Sinka Island Park Pontianak

Sinka Zoo adalah satu diantara ruang yang paling popular di Sinka Island Park. Sinka Zoo yaitu satu kebun binatang dengan topografi yang berbukit–bukit, yang berjarak sekitaran 500 mtr. dari Sinka Island Park. Rencana pada Sinka Zoo nyaris sama juga dengan di Taman Safari. Di Sinka Zoo, pengunjung bisa berkeliling di kebun binatang ini dengan menaiki mobil. Diluar itu, pengunjung juga diijinkan untuk turun dari mobil bila menginginkan berfoto-foto dengan hewan-hewan.

Sinka Island Park sudah mengkoleksi sebagian type satwa serta hal semacam ini masihlah bakal berkembang seperti sudah diprogramkan. Keseluruhan keseluruhnya koleksi satwa yang ada di Sinka Zoo ini sejumlah sekitaran 275 ekor. Satwa-satwa yang ada di Sinka Island Park ini ada yang datang dari sumbangan serta hasil ganti menukar dengan instansi konservasi anggota PKBSI.

Pantai Bajau

Harga Ticket Masuk Wisata Sinka Island Park Pontianak

Pantai Bajau mempunyai ciri-ciriistik berbatu dengan pemandangan alamnya yang indah. Pengunjung bisa nikmati panorama pantai dengan menaiki delman atau kuda yang bisa disewa di tempat wisata ini. Di pantai Bajau, pengunjung dapat juga coba wahana permainan air banana boat yang bisa Kamu sewa.

Pulau Simping

Harga Ticket Masuk Wisata Sinka Island Park Pontianak

Pulau Simping yaitu pulau paling kecil didunia serta sudah disadari serta terdaftar di PBB. Terlebih dulu pulau ini dimaksud Pulau Kelapa Dua yang cuma mempunyai ukuran kurang dari 1 hektar. Pulau Simping terbagi dalam pasir, bebatuan, serta pohon-pohon yang tumbuh diatasnya. Di pulau ini ada kelenteng sebagai tempat beribadah untuk warga Tionghoa.

Harga Ticket Masuk

Sinka Zoo : Rp 10. 000/orang

Pantai Bajau : Rp 20. 000/orang

Pulau Simping : Rp 15. 000/orang

Sarana di Sinka Island Park

Sinka Island Park telah sediakan sebagian sarana pendukung lain yg tidak kalah menarik seperti kantin, kolam renang, serta sebagian kios minuman serta makanan yang sediakan beragam jenis sajian kuliner yang lezat.

Bila Kamu mempunyai gagasan untuk menggunakan saat liburan ke Kalimantan Barat, janganlah lupa sempatkan diri Kamu untuk bertandang ke Sinka Island Park. Pastinya akan terdapat beberapa pengalaman yang Kamu peroleh.

Tersebut tadi sedikit penjelasan tentang Harga Ticket Masuk Wisata Sinka Island Park Pontianak, mudah-mudahan penjelasan ini bisa berguna untuk Kamu. Terimakasih







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-sinka-island-park-pontianak/