Saturday, January 7, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Bugis Waterpark Makassar

Harga Ticket Masuk Wisata Bugis Waterpark Makassar 
Harga Ticket Masuk Wisata Bugis Waterpark Makassar - Kota Makassar atau yang juga umum dikemal dengan Ujung Pandang adalah kota metropolitan paling besar di lokasi Indonesia Timur. Makassar adalah kota paling besar diluar pulau Jawa sesudah kota Medan, kota ini ada di urutan ke enam dengan jumlah masyarakat paling besar di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, serta Semarang.

Makassar mempunyai banyak obyek wisata yang bisa jadikan sebagai rujukan maksud liburan. Di Kota Makassar ini ada beragam tempat wisata yang cukup komplit, dari mulai wisata alam, wisata histori serta ada pula waterpark. Bila kamu bertandang ke Makassar janganlah lupa untuk berkunjung ke obyek wisata air yang populer di Makassar yakni Bugis Water Park.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Makassar yakni Bugis Waterpark Simak penjelasannya tersebut ya...

Bugis Waterpark Adventure (BWP) adalah obyek wisata air yang diklaim terbesar di Makassar. Bugis Waterpark yaitu satu taman rekreasi air memiliki nuansa Bugis yang sudah diudkung dengan sistem serta alat yang berstandar internasional. Di bangun dari hubungan kerja pada PT. Baruga Antang Development (Kalla Grup) dengan Polin Waterpark, satu perusahaan taman bermain air yang sudah memiliki pengalaman serta begitu populer didunia.

Harga Ticket Masuk Wisata Bugis Waterpark Makassar

Bugis Waterpark berdiri di atas tempat seluas 4 hektar serta mulai beroperasi mulai sejak th. 2012 lantas. Bugis Waterpark terdiri jadi 3 zona wisata yakni Alabuang (Pelabuhan), Goa Batu Kalibampa (Goa Kupu-Kupu) serta Kampong Rilau (Kampung Nelayan) dengan mempunyai 10 wahana.

Lopi Wae (Rafting Slide)
Kolam Ana'-Ana' (Kids Pool)
Wae Massolo (Lazy River)
Magatti (Turbulance)
Mattulili (Body Slide)
Mapettang (Black Hole)
Tappasorong (Multi Slide)
Matanra (Free Fall)
Pipa Wae (Aqua Tube)
Malippung (Space Boat)
Pada th. ini, manajemen Bugis Waterpark mendatangkan wahana unggulan baru berbentuk seluncuran bernama Lopi Phinisi atau Phinisi Slide. Sesuai sama nama, wahana ini didesain spesial mirip bentuk perahu Phinisi, sebagai satu diantara jati diri Sulawesi Selatan. Wahana ini mempunyai ketinggian 16 mtr. dari permukaan tanah serta pada tepiannya telah diperlengkapi dengan bantalan untuk menanggung keamanan pengunjung.

Harga Ticket Masuk Wisata Bugis Waterpark Makassar

Sarana di Bugis Waterpark juga telah komplit, di sana telah ada pondok kecil sebagai tempat bersantai sebelumnya atau setelah berenang, kursi enjoy juga bertebaran di sekitaran kolam serta lazy river. Diluar itu ada pula food court, musholla, loker, toilet yang bersih dan ruangan ubah yang nyaman. Bila tak membawa baju renang, kamu tak perlu cemas lantaran disana juga ada penyewaan pakaian renang.

Harga Ticket Masuk serta Jam Buka Bugis Waterpark

Harga ticket Masuk

Weekdays Rp. 120. 000, -

Weekend Rp. 180. 000, -

*Promo beli 1 gratis 1 bila memakai kartu bank BTN

Jam Buka

Buka Sehari-hari : jam 09. 00-18. 00 WITA

Alamat Bugis Waterpark

Perumahan Bukit Baruga Antang, Jl. Bidang Mahamero No. 1

Makassar, Sulawesi Selatan

Telephone : (0411) 496444

Facebook : Bugis Waterpark

Twitter : @BugisWaterpark

Instagram : bugis. waterpark

Sekianlah sebagian info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Bugis Waterpark Makassar yang Admin berikanlah di kesempatan ini.

Mudah-mudahan info ini berguna ya... Sampai jumpa...







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-bugis-waterpark-makassar/