Monday, January 16, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Edukasi nDayu Park Sragen


Harga Ticket Masuk Wisata Taman Edukasi nDayu Park Sragen 
Harga Ticket Masuk Wisata Taman Edukasi nDayu Park Sragen - Sragen adalah satu daerah yang terdapat sekitaran 30 km samping timur Kota Surakarta. Kabupaten ini di kenal dengan sebutan " Bumi Sukowati”, nama yang dipakai mulai sejak saat kekuasaan Kerajaan (Kasunanan) Surakarta. Nama Sragen digunakan lantaran pusat pemerintahan ada di Sragen. Sragen ada di lembah daerah aliran Sungai Bengawan Solo yang mengalir ke arah timur. Samping utara berbentuk perbukitan, sisi dari system Pegunungan Kendeng. Sedang di selatan berbentuk pegunungan, lereng dari Gunung Lawu.

Dengan keadaan geografisnya itu, bikin Sragen mempunyai banyak destinasi wisata yag menarik untuk dikunjungi yang paling populer yaitu wisata histori yakni Museum Sangiran, lantas ada pula Waduk Kedung Ombo, Pemandian Air Panas Bayanan, Ganesha Techno Park, Taman Edukasi nDayu Park, Doeng Cuo Water Park serta ada banyak lagi.

Pada saat ini Admin menginginkan memberi info tentang satu diantara tempat pariwisata yang ada di Sragen yakni Taman Edukasi nDayu Park. Apakah itu Taman Edukasi nDayu Park? Simak penjelasannya tersebut ya...

Taman Edukasi nDayu Park atau yang dikenal juga dengan Taman Dayu Alam Asri Sragen adalah satu diantara obyek wisata yang ada di Sragen serta begitu pas dikunjungi dengan beberapa keluarga, lantaran tempat ini mempunyai rencana tempat rekreasi alam yang digabungkan dengan taman pendidikan atau edukasi.

Berjarak sekitaran 20 km dari Kota Solo, nDayu Park ini terdapat di Gembong RT 08, Saradan, Karangmalang, Kec. Sragen, Jawa Tengah serta berdiri di atas tempat seluas lebih kurang 5 hektare. nDayu Park mempunyai beragam wahana salah satunya yaitu

Waterboom yang sudah diperlengkapi dengan seluncuran, kolam renang serta beragam wahana permainan yang mengasyikkan.
Harga Ticket Masuk Wisata Taman Edukasi nDayu Park Sragen

Minizoo, di sini pengunjung bisa lihat sebagian koleksi satwa langka salah satunya Kangguru asli Indonesia, Rusa Tutul, Rusa Bawean, Beruang Madu, serta Merak. Ada banyak lagi koleksi satwa di Mini Zoo Ndayu Park. Hewan-hewan itu tak cuma koleksi saja tetapi juga ditangkarkan. Penangkaran dikerjakan dibawah pengawasan beberapa pakar serta diperuntukkan untuk perbanyak jumlahnya manfaat membuat perlindungan dari kepunahan.
Argowisata, nah di tempat berikut ada wahana edukasi terlebih untuk anak anak. Anak-anak dapat bermain sembari belajar. Mereka bakal didampingi ole pemandu yang mengajak anak anak belajar bertanam padi, tanam ketela, mengetahui beragam koleksi tanaman Ndayu Park. Terkecuali belajar bertanam, siswa dapat juga di ajak memanen hasil kebun sesuai sama jadwal panen dari semasing tanaman serta pastinya dengan jenis evaluasi yang fun serta pasti " sembari bermain ".
Harga Ticket Masuk Wisata Taman Edukasi nDayu Park Sragen

Ruang Outbond, Peserta Outbond bakal di ajak menjelajah seisi Ndayu Park dari mulai menjelajah rimba serta kebun binatang mini lantas dilanjutkan praktik memerah sapi, menangkap ikan dengan jaring, bertanam serta bermacam aktivitas bisa diambil.
Flying Fox, dengan panjang 50 mtr. serta ada pada ketinggian 20 mtr.. Di sini pengunjung bakal rasakan meluncur dengan cepat diatas danau berkedalaman rata-rata 15 mtr..
Harga Ticket Masuk Wisata Taman Edukasi nDayu Park Sragen

Diluar itu nDayu Park juga sediakan sarana lainya seperti permainan komidi putar, resto, penginapan, serta gedung pertemuan. Diluar itu di tempat rekreasi ini dapat ada Tempat Pertunjukan Musik, lantaran pada beberapa peristiwa spesifik seperti Lebaran serta Th. Baru di tempat ini senantiasa mengadakan beragam acara baik itu pertunjukan kebiasaan seperti Reog, Barongsai, ataupun musik. Pada sehari-hari Sabtu juga diselenggarakan pertunjukan musik dengan topik musik tidak sama tiap-tiap minggunya. Di sini kamu juga dapat nikmati sungai Dayu dengan sarana perahu bebek, perahu gethek serta kano.

Harga Ticket Masuk serta Jam Buka

Harga Ticket Masuk

Ticket masuk nDayu Park : Rp 5. 000/orang

Harga Paket Outbond Anak : Rp 60. 000/anak

*Untuk nikmati sebagian wahana lain, kamu bakal dipakai tarif dari mulai Rp 3. 000-Rp 10. 000

Jam Buka

nDayu Park buka sehari-hari mulai jam 07. 00-17. 00 WIB

Untuk informasi selanjutnya kamu dapat menghubungi

085 100 934800

http :// www. ndayupark. com

Sekianlah info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Taman Edukasi nDayu Park Sragen, mudah-mudahan penjelasan di atas bisa berguna untuk beberapa pembaca sekalian. Demikian serta terimakasih







Harga Ticket Masuk, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.com/harga-tiket-masuk-wisata-taman-edukasi-ndayu-park-sragen/