Tuesday, January 3, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Grand Puri Water Park Yogyakarta

Harga Ticket Masuk Wisata Grand Puri Water Park Yogyakarta 
Harga Ticket Masuk Wisata Grand Puri Water Park Yogyakarta - Jogja atau Yogyakarta adalah satu diantara maksud wisata paling utama di Pulau Jawa. Nyaris tiap-tiap akhir minggu atau berlibur, Kota Gudeg ini senantiasa dipadati oleh beberapa traveler dari mulai anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Dapat disebut, Jogja adalah kota wisata yang komplit serta menarik, dari mulai keindahan pegunungan, pantai, alam, kuliner, budaya, edukasi, wahana bermain, hingga lokasi berbelanja telah ada disini. Bila Bali populer dengan Waterboom Bali jadi Jogja juga mempunyai sebagian destinasi wisata wahana air yang tidak kalah asik untuk dikunjungi, yakni Grand Puri Waterpark.

Grand Puri Waterpark adalah satu taman bermain air yang terdapat di Jalan Parangtritis Km 9, 5 Gabusan Sewon Bantul Yogyakarta, tepatnya di depan Pasar Seni Gabusan. Grand Puri Water Park adalah waterpark terbesar yang ada di Kabupaten Bantul. Berdiri di atas tempat seluas 1, 5 hektar serta dibagi jadi dua sisi yakni 1 hektar sebagai tempat taman air serta kolam renang serta 0, 5 hektar digunakan sebagai tempat parkir.

Harga Ticket Masuk Wisata Grand Puri Water Park Yogyakarta

Grand Puri Water Park Yogyakarta atau yang kerap dimaksud Taman Air Gabusan diresmikan oleh Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati pada tanggal 3 Februari 2010. Grand Puri Waterpark mempunyai bermacam wahana permainan yang begitu pas sebagai destinasi wisata keluarga. Tersebut sebagian wahana di Grand Puri Water Park Yogyakarta

Kolam Penerima
Wahana ini memiliki luas 350 mtr. persegi, dengan kedalaman air 60 cm hingga 90 cm. Di Kolam Penerima ini adrenalin Kamu bakal ditantang, dengan seluncur air setinggi 12 mtr.. Di wahana ini dapat sudah disiapkan 2 wahana Racing Slide serta 4 wahana Water Slide.

Kolam Semi Olympic
Wahana ini ditujukan untuk Kamu yang menginginkan berolah raga. Kolam ini memiliki luas 281, 25 mtr. persegi, dengan kedalaman 1 mtr. hingga 1, 5 mtr., yang dibuat mirip kolam untuk kejuaraan Olympic. Kolam Semi Olympic juga sediakan 2 gawang untuk Kamu yang menginginkan bermain sepak bola air.

Kolam Batita
Wahana ini memiliki luas 350 mtr. persegi dengan kedalaman 20 cm hingga 40 cm. Kolam Batita ini berniat tak di buat sangat dalam, untuk keamanan Putra-Putri Kamu. Di wahana ini sudah disiapkan atraksi Ember Tumpah, Water Playground, serta 2 Water Slide Mini.

Kolam Arus
Wahana ini mempunyai luas 577, 25 mtr. persegi dengan kedalaman 1, 35 mtr., lebar 2, 75 mtr., serta memiliki panjang lintasan 175 mtr.. Di kolam ini Kamu dapat melingkari kolam memakai pelampung yang sudah disiapkan serta nikmati situasi taman yang ada di Grand Puri Water Park Yogyakarta.

Harga Ticket Masuk Wisata Grand Puri Water Park Yogyakarta

Jam Buka serta Harga Ticket Masuk Grand Puri Water Park Yogyakarta

Jam Buka

Senin - Sabtu : jam 10. 00 - 18. 00 WIB

Minggu : jam 08. 00 - 18. 00 WIB

Loket Tutup : jam 17. 00 WIB

Harga Ticket Masuk

Weekdays :

IDR 25. 000

Holiday & Weekend :

Dewasa : IDR 35. 000

Anak-anak : IDR 25. 000

*Anak : Umur 1 - 14 tahun

Untuk informasi selanjutnya hubungi marketing kami :

0831 5151 1382 (Chandra)

0896 6758 7164 (Diana)

Grand Puri Water Park Yogyakarta telah mempunyai sarana yang cukup komplit seperti : Free Wifi, Toilet, Ruangan Basuh, Indoor-Outdoor Shower, Musholla, Anjungan Teller Mandiri (ATM) sebagian Bank, Gazebo, diluar itu obyek wisata ini dapat sudah sediakan food court yang sediakan beragam jenis makanan serta minuman. Fasilitas yang lain yaitu Giftshop, Toko Oleh-oleh, Persewaan Pelampung – Loker – Tikar, Kereta Mini untuk anak-anak, serta ada banyak lagi.

Nah, tersebut tadi sedikit info tentang Harga Ticket Masuk Wisata Grand Puri Water Park Yogyakarta yang bisa kami berikan, mudah-mudahan info ini bisa Kamu untuk jadikan rujukan tempat liburan Kamu serta keluarga.







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-grand-puri-water-park-yogyakarta/