Tuesday, January 3, 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Juwana Water Fantasy (JWF) Pati

Harga Ticket Masuk Wisata Juwana Water Fantasy (JWF) Pati 
Harga Ticket Masuk Wisata Juwana Water Fantasy (JWF) Pati - Beberapa besar lokasi Kabupaten Pati yaitu dataran rendah. Sisi selatan (perbatasan dengan Kabupaten Grobogan serta Kabupaten Blora) ada rangkaian Pegunungan Kapur Utara. Sisi barat laut (perbatasan dengan Kabupaten Kudus serta Kabupaten Jepara) berbentuk perbukitan. Sisi timur bersebelahan dengan Kabupaten Rembang. Sungai terbesar di Pati yaitu Sungai Juwana, yang bermuara di daerah Juwana.

Pati mempunyai sangat banyak destinasi wisata seperti wisata alam, wisata pantai dan wisata histori. Kota Pati bisa Kamu untuk jadikan satu diantara destinasi wisata, untuk isi hari libur Kamu serta keluarga. Untuk Kamu yang tengah ada di Kabupaten Pati janganlah lupa untuk bertandang ke Juwana Water Fantasy atau lebih di kenal dengan JWF.

Juwana Water Fantasy (JWF) adalah wisata air yang terdapat di di Jl. Raya Juwana - Rembang, KM 7, tepatnya di Desa Bumimulyo Kecamatan Batangan Kabupaten Pati. Wahana air ini mempunyai daya tarik dari bangunannya yang terlihat dari luar seperti Tembok Benteng Eropa. Obyek wisata ini termasuk masihlah baru lantaran Juwana Water Fantasy baru diperkembang pada th. 2010 serta sudah di buka pada umumnya pada th. 2013.

Harga Ticket Masuk Wisata Juwana Water Fantasy (JWF) Pati

Pengelolaan resmi obyek wisata Juwana Water Fantasy yaitu PT. Bandeng Juwana. Berdiri diatas tempat seluas 5 hektare, Juwana Water Fantasy tawarkan beragam jenis wahana permainan air serta wahana darat. Terdaftar telah ada sekitaran 37 wahana yang ada di sana.

Wahana air di Juwana Water Fantasy diantaranya yaitu Kolam Air, Kolam Renang Dewasa, Kolam Arus, Seluncuran Air, Becak Air, Ember Tumpah, dan lain-lain. Sesaat untuk wahana darat salah satunya telah ada wahana Gokart, Flying Fox, ATV serta Motor Cross, Bumper Car, Bioskop 3D, Miniatur Keajaiban Dunia, Lapangan Futsal, Becak Mini, Kora-kora, Panggung Senang, Trambolin, Jet Coaster, Family Karaoke serta ada banyak lagi.

Harga Ticket Masuk Wisata Juwana Water Fantasy (JWF) Pati

Sarana di Juwana Water Fantasy juga telah cukup komplit untuk mendukung kenyamanan sang pengunjung yakni telah ada tempat parkir yang cukup luas, mushola, toilet serta sudah disiapkan Smoking Ruang.

Harga Ticket Masuk Juwana Water Fantasy

Ada dua jenis ticket yang disiapkan di JWF ini, yakni ticket normal serta ticket terusan.

Senin – Jum’at

Ticket Umum : Rp. 25. 000

Ticket Terusan : Rp. 45. 000

Sabtu, Minggu serta Tanggal Merah

Ticket Umum : Rp. 30. 000

Ticket Terusan : Rp. 50. 000

Harga ticket setiap saat bisa beralih, untuk info selanjutnya kamu bisa menghubungi

Tlp : 0813 2602 5244, 0899 5993 287

e-mail : vjwf. pati@gmail. com

Sekian tadi info yang bisa kami berikanlah mengenai Harga Ticket Masuk Wisata Juwana Water Fantasy (JWF) Pati, mudah-mudahan bisa menolong kamu yang menginginkan liburan di Pati.







Harga Ticket Murah, Himpunan Harga Ticket Termurah

http://www.hargatiketmurah.net/harga-tiket-masuk-wisata-juwana-water-fantasy-jwf-pati/